About these ads
jump to navigation

Yamaha YZF R4 dijual 75 jutaan? 08/11/2012

Posted by Rudy SouL in Berita dan gossib R2.
Tags:
trackback

image

Yamaha YZF R4 250cc

Sob,seandainya benar yamaha mengeluarkan motor sport 250cc dobel silinder berfairing seperti gambar di atas harga 75 jutaan gimana?

Ringan aja sob pertanyaanya,aslinya RSL cuma mau pamer foto hasil pakai hp android murah ini hehehe… :D

Tapi pertanyaan RSL diatas g main main sob,cuma mau ngetes pantes g rupa motor sedemikian itu di hargai diatas ninja 250 R injeksi.

image

YZF R4 250 biru

image

Yamaha YZF R4 PINK

Posted from WordPress for Sony Xperia.

About these ads

Komentar»

1. Nichoz Ahmad - 08/11/2012

wow,,,, pake hp geditnya ? mantaaap…

tpi kalau harganya segtu kyanya kemahalan deh,,, kalau 600 cc si gak msalah :-D

Rudy Soul - 08/11/2012

weleehh…600cc 75 juta… :D

RC213V - 09/11/2012

ini motor udah brojol dari kapan tau bro.
cuma dalam bentuk gambar doank.
wkwkwkk

2. dona - 08/11/2012

kalo mmg kyk getho di foto atas.. gw beli dah 75 jt!!!

Rudy Soul - 08/11/2012

tar ane pinjem ya..

3. Nobita - 08/11/2012

emangnya mau balapan dimana pake motor kayak diatas..??

wkwkwkwkwkwk… stang nunduk abis,

Rudy Soul - 08/11/2012

mejeng sob :mrgreen:

4. andre - 08/11/2012

wah mahal amat nambahin dikit lagi bisa dpet Hyosung GTR657 V-Twin

Rudy Soul - 08/11/2012

siipp..boleh juga :D

5. wisnu - 08/11/2012

Kalo emang bentuknya kayak gambar di atas gue bayar deh 75 juta. Malah asik tuh ntar gak pasaran di jalanan

Rudy Soul - 08/11/2012

berarti ujutes nih sob :D

6. joko - 08/11/2012

lho, bukannya gambar itu hanya ilustrasi dari dulu ya mas? dan model R4 yg aslinya belum juga nongol

7. myf - 08/11/2012

Pantes aja kok, perfect malah harga segitu….kalo ada duitnya pasti gw beli. bosen tiap kluar motor kampret terus….skali2 yang model racing bneran dong biar keren stangnya gak tinggi kayak CBR n Ninja

8. Imouto - 08/11/2012

ok …. klep titanium, usd depan R6, arm + monoshock R6, double disk depan R6, rdb R6, ukuran rims depan belakang minimal selebar DUKE200 atau seukuran R6 sekalian. Chasis aluminium cast (jangan kaleng kayak punya vixion atau pipa kayak yang laen)

*mimpi dulu :lol:

9. Asys Fandi - 09/11/2012

Itu harga shockbreaker depan sama doble disnya sdh brp bro……pasti harganya diatas 75 juta…blm liat swing arm blkg + pelg….75jt terlalu murah

10. achmad sya'roni blog - 09/11/2012

kemahalan. wajarnya sih ga jauh beda sama ninja, di sekitar 50an

11. akbar - 09/11/2012

katanya 3silinder,disini k 2silinder,ni dapat info dari mana?
http://www.justbeenpaidnow.in/index.php?menu=depan.php&id=akbar

12. hsxrider - 10/11/2012

asal desain bodi diupdate dikit, biar fresh.. hehe

13. Afriz - 11/11/2012

YMKI tu pelit, ngluarin YZF R150 aja gk mau, apalagi mtor bginian..
ngimpiiiiii :@

Ngimpi dot Kom - 18/11/2012

hahaha bener mas bro… masa barang2 yzf r15 aja sampe harus ngimprot dari luar :D

Ini lagi yang versi 250cc nya… :D :D :D

kodokijo - 01/10/2013

Lha. nungguin Fazer 250 aja gak kunjung tiba? YMKI mah payah lah… Kalo bener R4 yg masuk dan harga segitu, siapa takut? Lu jual gue beli dah… terus gue giles pake Z800 gue.

14. touringrider - 11/11/2012

ora ndue android

15. mantan alay - 19/11/2012

klo maksudnya R4 itu 4 silinder brarti pantas bro…
tp klo cuma 2 silinder mk ane lebih milih ninjanya aja deh lebih hemat 25jt lho…?
klo R4 dihargai 75jt trus dua silinder mk overprice itu…gak laku kali, mending nambah sedikit dapet er6 malah udah 600cc.

16. zul fauzi - 15/12/2012

mungkin Mas Rudi salah ketik, yang mau diketik mungkin 25 juta :mrgreen:

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/12/bikin-kencang-thundie-125-part-2-final.html

17. johan - 04/01/2013

Hebat

18. Muhamad rezal - 05/01/2013

Mantaff bget yamaha r4.

19. HARJUNA SETO - 13/01/2013

SALAM BWT PECINTA MOGE SE TANAH AIR…INI SETO DI BENGKULU.BOLEH TAU KAPAN KEPASTIAN YAMAHA YZF 250R DIPASARKAN DIINDONESIA?DAH PANAS NE KUPING DENGER DERUNG SUARA NINJA TERUS..KAPAN YAMAHA MAU BALAS?TRUS APA PERBEDAAN MENCOLOK YZF250R DENGAN R4?

20. Paijo - 14/01/2013

R4 seharga 75 juta …wajar aja lah…
Lha wong ninja 250 yg harganya 50 juta aja banyak yg beli.. Bahkan rela rogok kocek sampe 25 juta cuman buar upgrade tampilan… Itupun hasilnya gak sekeren R4…

d2 - 20/09/2013

Bro, you enk byk duit tinggal ngrogoh kocekan 75 jeti cash, dr pd harga segitu enk saya beli ninja bro an you pakai r4 kita adu tes di jalan raya bro mana motor sport yg kuat dan bagus baru sesuai dgn harga segitu,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Rudy SouL - 20/09/2013

Wwkwkwkkwk… Iso-iso ae sampean xixixi…

21. Toha Fasni - 16/01/2013

maaf yaaaa aLL
kalo pendapat saya dengan harga 75jt itu masih mahal.
yaaaaaaaa, kalo bisa sih wajarnya gak jauh beda sama NINJA 250
sekitar 40 jt – 50jt an laaaaaaaah

yang setuju like

22. VR46Loverss... - 30/01/2013

maunya sih cuma 15 juta…
ancur-ancur dah pasaran motor indonesia

#NGIMPI….

23. ivan - 21/02/2013

kl0 ane setuju asalkan body spt gmbr. . .engine 2 silinder dohc,sliper cluth,quick shifter,rem ABS power 55 PS

24. Blitz-r - 10/03/2013

Keren gan…. Honda banget garis2nya,,,, yamaha sadar gak ya?

25. alex - 16/03/2013

keren bos tp harganya terlalu mahal kalau harganya 30 jt mungkin
aku mw beli boz

26. ahong - 18/03/2013

menurut gw harganya lebih dari 75. sebab:
1. swing arm
2. dobel disk depan
3. shock depan
4. velg
5. chasis aluminium deltabox
6. tampilan lebih racy daripd ninin ama cibier

27. Karis - 26/03/2013

Tak ijoli karo sipio, nambah 5 juto wis, piye?

28. mier - 04/04/2013

ane dah pernah mao pesen bro di bristo cycle Cibubur, dipintain uang muka 75jt, harga sampai Indonesia 250jt, didatangkan langsung dari jepang. itupun inden sampe 3 bulan. cuma ngelus dada doang

anton - 05/04/2013

Yang harganya 250jt itu R6 bro,kemarin gua lihat pamerannya di sun city sidoarjo. motornya udah ada tu

29. kevin - 09/04/2013

klo emang spesifikasine gitu lngsung ane bayar,,,,ninja injecsi ku biar tk no 2 in hhh,,,

Rudy SouL - 09/04/2013

hehehehehe…semoga mirip aja wess… :D

30. R6 - 17/04/2013

ndang brojol yo…………….kwkwkwkwkwkwk :lol:

Rudy SouL - 17/04/2013

sabar yooo hahaha :)

31. juppi protolan cah ndukuhan :D - 18/04/2013

Opo maneh 75 jt.. 25 jt ow tak bela-belain..

32. Rudy SouL - 18/04/2013

hahaha yakin 25 g mau??

33. hadi - 18/04/2013

akan lebih mantaf lagi klo dijual ga jauh dari ninja 250R FI, sekitar 60jt cukuplah dgn spek diatas. kecuali spek down ya…. mesti dibawah 50jt biar sama (kasusnya) dgn v-ixion vs tiger.

34. Joko oh Joko - 19/04/2013

Dgn spek yg lebih baik (USD, banana arm, etc), memang wajar dihargai mahal. Namun mengingat produksinya lokal, harga-nya masih bisa ditekan, ngga mungkin produksi lokal harga sama tinggi dgn CBU luar negeri. Paling logis harganya di rentang 50-60 juta.

Rudy SouL - 19/04/2013

Yaaa…semoga beneran lokal nantinya :)

#ngareb

35. I'punK78 - 20/04/2013

Kya nya ga mgk dech klo 75jt..yzf R125 nya hrga 95jt..klo R4 dbndrol 75jt..wah murah pake banget..

36. enoe juliarg - 24/04/2013

masih takut yamaha… Ngeluarin,,,
,,takut kalah saing ama pendahulu2nya…

37. orong-orong - 24/04/2013

terlalu pede harganya

38. Zhulu - 01/05/2013

Hm, rame ni pde? Yg kutau klo r4 nongol di indo, dia gk pke upsit dawn, trus singgel disc, ya smalah dngn ninja, jdi aku pikir 60 an dh pas, trus r15 it sma ja vixion, cuman bda speed , cuma beda nama doang, knapa r4 berat masuk indo krn ndk tau mo di ksi nma apa, r125 mahal krna dia bgus, bisa diadu lawan ninja 250,

39. juman - 03/05/2013

harga segitu ya lumayan miring, asal mang berani ngeluarkan produknya karna peminat setia yamaha banyak tapi yang sepertinya takut tu malah pabrikannya , karna gak brani ngluarin moge

40. Alah paling OMDO yamaha klo mo ngeluarin motor pasti setengah2 ga kya pabrikan lainya..... - 17/05/2013

Alah plng OMDO….yamaha klo mo ngeluarin motor pasti setengah2 ga ky pabrikan lainya….jd terkesan jd pengekor…..

41. Arie Ysc Ketapang - 18/05/2013

kalo emang bner model yang keluar nanti seperti fto d atas c gak masalah kalo harganya 75jete.. tapi kalo lebih buruk c ogahhh..
mending new ninja 250R 50jt an.

Rudy SouL - 18/05/2013

Dari kabar burung armnya mirip yang ada digambar sob :)

putu sugiarta - 26/05/2013

kok tiap blog bilang harga beda2 sih bro..mana yg bener..ada yg bilang 38 jtan…baru promo aja dah mahal kayak gt..belum terbukti bisa ngalahin ninja 250 gw..kayak barangnya udah prefect aja..

42. sandal jepit - 26/05/2013

75 jt? jelas ga laku lah,karena ninja 250 juga ga kalah keren.

43. jamezdanial - 16/06/2013

Betul betul kemahalan kalo 75 brow, knpa g setara sama ninja 250

Rudy SouL - 16/06/2013

Perkiraan sekalian survey hehehehe :)

44. Decky Doodle - 25/07/2013

masih ada tu barang??? YZF-R4???
kalau ada gw pesan

45. d2 - 20/09/2013

Kemahalan bro, kalau harga segitu enk punya ninja baru atw beli mobil seken hehehe

46. d2 - 20/09/2013

Pasti setiap rider punya keinginan ingin memiliki nya tapi kalau memang benar2 harga nya 75 jt kami para pencinta yzf r4 250 berkecil hati enak kami berpindah haluan saja bro ke motor sport yg sdh ad skrg, hemhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Rudy SouL - 20/09/2013

Seumpama ini,g ada yang tau harga pastinya entar :)
Semoga harganya g segitu hehe :)

47. d2 - 20/09/2013

Bro, Kalau menurut kata hati saya
Ni ya setidak tidak nya harga yzf r4 250 tidak jauh beda atw beda2 tipis lah dgn all new ninja 250 fi yg kalau gas nya di betot di jalan tol sippppppppppppppppp

48. Fang lixang - 05/10/2013

Klau ak sih motor cantik
Panter lah harga cantik….

49. cheetah250hp - 23/10/2013

pase piro?
gk sido lah…
mending ninja…
kalau mememang produk lokal, rentang harga maksimal yang paling masuk akal 47-52jt an versi ABS nambah 6-7jt an…
apalagi kalo dibawah 50jt
tak kan ragu buat inden di hari pertama :-D

#denga catatan performa wajib diatas ninja!!!

50. Ndembo - 19/02/2014

ah w beli yamaha mio aja dah… mahal tuh… :)

51. yusran - 23/02/2014

kemahalan sih kalau yzf r4 250 harga’nya 75 jt..,,baik’nya beli ninja 250 r aja banyak cewek” yang ngejar pastinya….heheheee


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: