About these ads
jump to navigation

Motor dengan Nopol 2 digit?? 29/01/2013

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
Tags: ,
trackback

image

Tuhh...ada 2digit doank nopolnya...

Sob,baru saja saat mengantar istri tercinta berangkat ngantor,saya melihat seorang pelajar mengendarai vixion dengan ban cungkring yang nampak geal geol berada didepan.Weeehhh….eman tenan motor apik ban geal-geol :(
Tapi bukan itu inti dari tulisan ini,coba sobat intib plat nomor polisi yang nangkring di spakbor belakang (D 33 AR).
Loohh…bisa ya motor pakai plat nomor 2digit??assyik donk kalau bisa,saya juga mau nihhh… :)
Atau itu plat nomor aspal ya (asli tapi palsu).

Terimakasih,semoga bermanfaat.

Twitter : @Rudy_Antoni
Facebook : Rudy Antoni
E-Mail : rudy_052@yahoo.com

About these ads

Komentar»

1. emir99 - 29/01/2013

Nabrak peraturan tuh Bro.. Mau moge keq, mau anak pejabat keq, sepeda motor tetap 4 digit.. Ya itulah fenomena alay .. Tinggal menunggu ditilang aja tuh bocah

2. kang_ulid - 29/01/2013

bikinan dewe paling…

Rudy SouL - 29/01/2013

iyo paling

3. Aa Ikhwan - 29/01/2013

bikin mungkin :D

4. Nichoz Ahmad - 29/01/2013

dear

5. ganzimaru - 29/01/2013

Mungkin 2 digit lainnya dilabur warna hitam mas..
ane sering liat tuh yg kyak gitu

Rudy SouL - 29/01/2013

dudu laburan iki,asli gur 33 loh :D

ganzimaru - 30/01/2013

plat istimewa :cool:

6. andi - 29/01/2013

terlepas dari alay apa bukan,, plat nomor 2 atau 3 digit emang bisa dipesan asalkan nomor tersebut belum dipakai orang lain. harga juga beda dan pastinya lebih mahal. silahkan tanya samsat terdekat karena saya juga aplikasi plat nomor model gitu dimobil. dan hal itu legal, kalau tidak legal sudah pasti ketilang, buktinya saya aman2 aja

7. ridertua - 29/01/2013

di zoom dulu :)

Rudy SouL - 29/01/2013

asli gur 33thok..bukan laburan seperti yang biasane :D

8. Rony - 29/01/2013

kalo motor pake plat nomer gitu biasanya motor2 mewah…karena harga plat nomer yang 1,2,n 3 digit aja harganya muahal…maksud saya kemungkinan plat nomer 2 digit di atas adalah palsu…motor sejuta umat yang harganya 20 jutaan hampir mustahil beli plat nomer yang harganya jutaan pula…
ane beli plat nomer angka 6000 aja kena tarip 500 ribu di samsat..hehehe…

Rudy SouL - 29/01/2013

apalagimasih pelajar :D

fitready - 29/01/2013

di CRB Ane kena 600 ribu bro yg 4 digit kembar 6, yg Ane ingin tau kena pajak tahunannya gmn, biasa/normal atwkah tidak nih?

Rudy SouL - 29/01/2013

pajak tahunan normal sob,bahkan untuk 5 tahunan nomernya masih itu juga,Misalkan lima tahun pertama AG 6666 PM maka untuk tahun selanjutnya sam AG 6666 PM. :D

Rony - 29/01/2013

kalo besaran pajaknya gak ngaruh bro…kan masih 4 angka…hehehe…

fitready - 29/01/2013

oh gitu ya, bentar lagi nih bulan 3 soalnya.

Rudy SouL - 29/01/2013

siip

Rony - 29/01/2013

sip mas rudy….

9. marga - 29/01/2013

wong Bapakku tentara je :D

10. Mbah (‾ϖ‾) Dukun - 30/01/2013

kayaknya digit pertama sama ke empat di gelapin deh

Rudy SouL - 30/01/2013

asli cuma 2 digit Mbah!aku sempat mendekat untuk memastikan :)

11. gesang86 - 30/01/2013

Istrinyewa!!! jadi pengen bikin gitu, kalau itu emang legal….hemsss,

G 354 NK atau G 354 NG atau G 354 NX (ndak usah buru-buru beli mobil kalau gini caranya ) :lol:

12. aditninjamaniac - 30/01/2013

plat e bandung..nemu dimana itu mas?

Rudy SouL - 30/01/2013

di blitar ini aku ambil gambarnya


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: