Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Merk dan ukuran Ban tahu Yamaha X-Ride 12/05/2013

Posted by Rudy SouL in Berita dan gossib R2.
Tags: , , ,
trackback

image

Ban merk primax

Sob,motor matic dual purpose yamaha X-Ride yang sudah dilaunching 1bulan yang lalu sepertinya memang sangat cocok dipasangai ban tahu/trail seperti layaknya motor trail pada umumnya.
Nah sebagai contohnya adalah X-Ride yang didisplay di salah satu mall diSurabaya ini.


Ban yang dipasangkan pada X-Ride ini ber merk Primax dengam ukuran 80/100 untuk depan dan 90/100 untuk ban belakang.
Untuk harganya Rudy SouL kurang tau,hahahaha.. :) coba deh nanti diupdate lagi.

Semoda bermanfaat.

Posted by Rudy SouL

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. ipanase - 12/05/2013

kata yamaha
ban tahu dijual terpisah..
sekian

Sarung_Jok_Untuk_Kenyamanan_Berkendara_CoolTech - 13/05/2013

di jalan kok belum pernah kelihatan ya?
laku ga sih?

2. #99 bro. - 12/05/2013

shok depan kok empuk buanget.. dan hati hati oli… gak jadi ah takut di bilang bc

*barusan nyoba.

Rudy SouL - 13/05/2013

Lanjut ajah mas…

pak tarno - 15/05/2013

motor model trail emang empuk mas bro, coba saja seri klx 150, juga empuk tuh,
empuk karena biar nyaman ngelibas jalan keriting,

3. ipanase - 12/05/2013

tipenya kalau ga salah sih primax SK-69
yang belakang 300 an rebu, yang depan 200 an :D

4. rap - 12/05/2013

numpak klx lbih maknyusss

Rudy SouL - 13/05/2013

Ho’oh…

5. zul fauzi - 12/05/2013

bisa diganti pake IRC kok :D

Rudy SouL - 13/05/2013

Yuupp… :)

6. gesang86 - 13/05/2013

Woch, disinyalir mau diaplikasikan pada MioS pemilik lapak, yang sudah peang karena beberapa lalu…. :D

Nitip: http://bikers86.tk/2013/05/yamaha-matic-trail-x-ride-telah-hadir-di-surabaya/

7. thedeadbone - 13/05/2013

naksir shock blakang e hehehe
udah ada stocknya blum ya?

8. kasamago - 13/05/2013

agk asing yah merknya..

9. Erit07 - 13/05/2013

Ban garuk tanah…


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: