About these ads
jump to navigation

Inseden Rossi VS Bautista siapa yang salah menurut sampean? 02/06/2013

Posted by Rudy SouL in MotoGP.
Tags: , , , ,
trackback

masih belum ada keterangan resmi dari pihak yang penyelengara motogp

masih belum ada keterangan resmi dari pihak penyelengara motogp

 

Sob,insiden antara Rossi VS Bautista yang terjadi di awal lap Motogp Mugello sampai saat ini masih menyisakan pertanyaan,siapa sih sebenrnya yang bersalah dalam insiden ini?

Masih belum jelas sob,karena hingga saat ini panitia lomba masih melakukan penyelidikan atas insiden itu yang terjadi di kampung halamn rossi itu.

Pasca kejadian Rossi terlihat sangat sedih,sedangkan bautista terlihat marah dan sepertinya menganggap insiden tersebut terjadi karena kesalah Rossi.

Kalau menurut sobat sendiri,insiden Rossi VS Bautista siapa yang salah?

Rossi ada di sisi dalam sedangkan bautista di luar :D

Rossi ada di sisi dalam sedangkan bautista di luar :D

 

About these ads

Komentar»

1. kompeni - 03/06/2013

menurut ane bautista yang salh tuh…

2. Achmad Sya'roni F - 03/06/2013

menurut ane sih lihat dari replay yg salah bautista karena racing linenya memotong racing line rombongan yang apesnya yg ketubruk rossi

3. gesang86 - 03/06/2013

Yang salah, motornya bro….kalau bautista + Rossi nggak mau sama-sama jatuhnya…wakakakak :P

4. tarjo - 03/06/2013

Yg salah itu sy,gk nonton….

5. hiulscm - 03/06/2013

Klo dri track record sed bau2 yg slah….coz rossi nyalip2 terkenal bersih

6. -ஜ۩۞۩ஜ Cover Jok CoolTech® ஜ۩۞۩ஜ- - 03/06/2013

ga begitu jelas sih…
mungkin ada videonya?

http://sarungjokcooltech.wordpress.com

7. bapakeVALKYLA - 03/06/2013

kalau dilihat video replay dari kamera helikopter (motor bautista ditandai pakai lingkaran) memang yg jatuh duluan itu bautista, lalu nubruk motor rossi…
sepertinya memang murni kecelakaan..
Rossi lagi apes… :D

8. dandi - 03/06/2013

SETAN LU BAU_TAI_NISTA KAMPRETTTTTTT

9. Mas Wiro - 03/06/2013
10. motogokil - 03/06/2013
11. Ribut Santoso - 03/06/2013

Mungkin Salah Lorenzo yg SEMAKIN DI DEPAN

hadi - 04/06/2013

tadinya ane juga pikir begitu…..mungkin salah Lorenzo ga mau ngalah…..

12. orong-orong - 03/06/2013

bukan salah saya lho pak

http://sarikurnia980.wordpress.com/

hadi - 04/06/2013

Yang salah ga ada disini mas…..
yang salah mah di penjara. :D

orong-orong - 04/06/2013

wkwkwk

13. 騎士F150 - 07/06/2013

itu trick HRC, Rossi bisa bikin berantakan point team honda(Lorenzo dulu juga pernah disliding tackle Bautista)


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: