About these ads
jump to navigation

BBM mau naik,siapkan tanki motormu. 21/06/2013

Posted by Rudy SouL in Berita dan gossib R2.
Tags: ,
trackback

image

Sob,galau-galau dah…BBM sudah mau naik,eehh harga sembako malah beranjak naik duluan.Demo menolak kenaikan BBM dimana-mana mungkin itulah yang membuat harga sembako naik,karena jalan macet distribusi jadi terhambat,hahahahaha…ngawur polll :mrgreen:

Ada suatu pemandangan yang ditemui disetiap kali harga BBM akan naik yaitu aksi menimbun/menyetock BBM baik untuk pribadi maupun untuk dijual lagi nanti pas harga BBM dah turun naik,,hari ini mulai banyak tuh yang mulai nyetock,mondar-mandir balik ke SPBU ngantri BBM,setelah diisi kemudian motor sedot BBMnya untuk dipindahkan ke galon/jerigen :(
Yang punya motor sport sih enaksob,tanki bisa diisi sampai 10liter lebih,lha yang punyaE cuma motic (motor matic) piye jal?hahahaha… :)
Yang mau nyetock untuk di pakai sendiri sih g apa-apa,yang jadi masalah (IMHO) mereka yang nyetock buat di jual lagi pas BBM dah naik ini yang jadi masalah kalau perlu di laporkan ke Polisi aja hehehe :)
Siapkan tankimu sob,bukan untuk nyetock BBM loh ya…!!tapi buat ngirit BBM,yang biasanya diisi full sekarang separo ajah… :mrgreen:

Posted by Wordmobi

About these ads

Komentar»

1. lanangbagus - 21/06/2013

pertamax..:-)

2. orong-orong - 21/06/2013
3. Duinnn - 21/06/2013

Siapkan dp-mu sebelum harga motor naik, motor irit bakal naik daun.

4. rusman - 21/06/2013

tantang jerigenmu :mrgreen:

5. Azhar - 21/06/2013

Pake pertamax,premium buat org tidak mampu.,

6. dani - 21/06/2013

Full tank 20 liter.,lirik UG3…sayang ga pernah isi premium..buka tutup tangki..masih penuh

dani - 21/06/2013

Isinya bensin penjajah ron 95

Rudy SouL - 21/06/2013

Petamax terus…muanteb wess.. :)

7. black_apache - 21/06/2013

isi pertamax aja,masa kuat beli motor puluhan/belasan juta tapi beli pertamax yang harganya 10ribu per liter aja pake bele belain demo!

Rudy SouL - 21/06/2013

Yuuppss…dah tak isi pertamax kemarin,9.800 perliter,g tau hari ini berapa belum ngisi soalnya :)

8. speed sf - 22/06/2013

walaupun naek gak perduli
Pergi pom ya kayak biasa aja isi 10rebu!!!

Rudy SouL - 22/06/2013

selisih premium vs pertamax Rp 2800 ,g ada keinginan ganti ke pertamax aja br0 :)

9. Raito yagami - 22/06/2013

Bener2 bikin galau,… Apalagi pelajar kyk ane,, pusingg sembilan kelilingg mau tanya om rudi pulsar 200ns kan knapotnya ada di kolong bwah jok trus apa gak nyengat smpe ke atas panasnya

Rudy SouL - 22/06/2013

panas atau enggak saya juga ngerti bro (belum test) .
tapi kayaknya sih enggak bro :)

10. Zr rider kndal - 23/06/2013

Mmpngaruhi hrg smbako kah?

11. ipanase - 23/06/2013

sing penting duite

12. Bonsai Biker - 27/06/2013

cepek gak nendang

13. warung DOHC - 29/06/2013

mundak ga mundak , tangki pulsar berjaya! :mrgreen:


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: