About these ads
jump to navigation

Nekad,bikin celaka 29/01/2014

Posted by Rudy SouL in Berita dan gossib R2.
Tags: ,
trackback

image

Sob,memeriksa dan memastikan kendaraan sebelum di pakai itu harus,kalau ada yang g beres atau perlu diganti yo buruan diganti biar nyaman dan aman sewaktu kendaraan dipakai.

Jangan sampai karena males ngecek kendaraan rewel dijalan.

Lah kalo sudah ngecek terus tau ada yang perlu diganti tapi dibiarin aja gimana?
Yo resiko tanggung dewe….xixixixixi :)

Contohnya ya saya sendiri sob….
Sudah tahu ban depan motor alus tetap aja cuek.

Ceritanya tadi sore pas pulang kerja kebetulan hujan duuueres, bingit,lam ditunggu bukanya reda eehh tetep aja deres,akhirya nekad berbasah ria karena hari juga semakin sore.

Setelah semua barang dimasukkan box lanjut gass terjang derasnya guyuran air hujan,saking deresnya hujan beberapa jalan yang RSL terendam air hujan,meskipun genangan air tidak begitu dalam ternyata bahaya jika di terjang dengan kecepatan tinggi,hampir saja membuat RSL gubrak karena motor hilang kendali.

Haduhh ban alus bahaya banget kalau tetap saja nekad digunakan,yo maklum sihh…lawong sudah enggak ada lagi alur lagi,otomatis air langsung nyebar dan ban jadi ngayang diatas air.

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0 / 767D00C5
WA. : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For
Android.

About these ads

Komentar»

1. rezaholic - 30/01/2014

jossss

Miris, test ride skutik kok turing ratusan kilo!

http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/29/miris-test-ride-skutik-kok-touring/

2. ipanase - 30/01/2014

cckkc, box sad jejer jejer
pokoke jejer2 :v

Rudy SouL - 30/01/2014

Shad terbukti kuat,makanya aku pilih shad,modelnya juga ok.

Loh komen g nyambung karo artikel iki.

3. Karis - 30/01/2014

aku ngantuk.., #makingaknyambung :D

4. Maju Negriku - 30/01/2014

Turu” :D cepat diganti bang :)

Rudy SouL - 30/01/2014

Sik kang….ndelok tivi iki..

Sesuk ganti ban.. :)

5. belalangmerah - 30/01/2014
6. mas huda - 30/01/2014

Untung g jatuh ya

7. Mase - 30/01/2014

bahaya om… besok abis gajian musti diganti tuh….

8. Kobayogas - 30/01/2014

istilah di roda 4, aquaplanning… hehehe, ganti segera daripada menyesal :)

http://kobayogas.com/2014/01/30/official-test-ride-bersama-ahm-dan-bloggers-senior-tes-new-product-honda/

Rudy SouL - 30/01/2014

Ooww..kalo dimobil aquaplanning…ya om.
Ok…

Kobayogas - 30/01/2014

Harusnya di roda dua juga sama sih… Hehhee

9. RPMspeed - 30/01/2014
10. hulssay - 30/01/2014
Rudy SouL - 30/01/2014

Ok..thx :)


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: