Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Geng motor rampok mini market. 30/01/2014

Posted by Rudy SouL in Berita dan gossib R2.
trackback

image

Geng motor rampok Indomaret

Sob,dulu pas masih aktif kumpul-kumpul-kumpul bareng teman klub ada yang cerita kalau dia paling males touring ke barat.Malesnya kerena pernah saat berangkat touring  dicegat segerombolan pemuda bermotor,sempat berhenti sebentar namun akhirnya langsung tancap gas setelah melihat ada seorang didalam gerombolan pemuda yang mencegatnya mengeluarkan senjata tajam yang berbentuk seperti pisau panjang (parang).

Dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lebih tancap gas mawon…
Sejak kejadian itu teman saya yang hobby touring sendirian jadi kapok.
Dan setelah mencari informasi kebteman klub dimana dia dicegat ternyata memang didaerah tersebut sering ada geng motor yang sering melakukan tindakan yang merugikan orang lain,bukan hanya merampas motor bahkan geng motor tersebut tidak segan untuk merampok.

Adduuhh…ngeri banget ya kalau lagi touring dicegat geng motor..hiii..amit-amit jabang bayii… ojo sampek wess :)

Berikut adalah video geng motor yang merampok sebuah mini market.

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0 / 767D00C5
WA. : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For
Android.

Komentar»

1. rezaholic - 30/01/2014

harusnya tembak ditempat nih orang2 kayak gini :)

New Pulsar 200NS Injeksi, Value banget nih!

http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/30/pulsar-200ns-cukup-cangkok-injeksi-saja/

Rudy SouL - 31/01/2014

Kalo tembak ditempat tar ada yang bilang melanggar HAM.

rezaholic - 31/01/2014

tampolin aja itu komnas ham burger, memangnya ngerampok tidak melanggar ham?? :mrgreen:

Rudy SouL - 31/01/2014

Oo..iya.. betul…betul…!! :)

Kobayogas - 31/01/2014
mariodevan - 31/01/2014

tempak trus diantemi rame2 gawe snalpot wkwkwk

http://mariodevan.com/2014/01/31/gallery-honda-mobilio-surabaya/

Rudy SouL - 31/01/2014

Sadiiss…

mariodevan - 31/01/2014

Lagunya afgan kui wkwkwk

2. Yoshi - 30/01/2014

wah, makin nekad nih perampok

Scott Redding RCV1000R

Rudy SouL - 31/01/2014

Perampok apa geng motor ya…

Yoshi - 31/01/2014

genk motor yang suka merampok, namanya perampok :mrgreen:

Rudy SouL - 31/01/2014

Tuull setuju…

3. aripitstop - 31/01/2014
Rudy SouL - 31/01/2014

Meski sering ditangkep kok masih banyak ya..

4. kang_ulid - 31/01/2014
Rudy SouL - 31/01/2014

Jabar..lak.g salah.

kang_ulid - 31/01/2014
Rudy SouL - 31/01/2014

Waahh gitu ya…semoga ada jalan keluarnya

kang_ulid - 31/01/2014

yup…

5. Kobayogas - 31/01/2014
Rudy SouL - 31/01/2014

monggo om..

6. belalangmerah - 31/01/2014
Rudy SouL - 31/01/2014

Hahahaha..

belalangmerah - 31/01/2014
7. touringrider - 31/01/2014

Ngeri kang..

Rudy SouL - 31/01/2014

Hu’uh..ojo sampek…..

8. Wong Ndeso 94 - 31/01/2014

Di Indomaret Wiyung, Surabaya. Ada oknum TNI merampok, ada dua penjaga. Cewek dan cowok. Si cowok berusaha melawan dan berusaha mengambil pistol yang Oknum. Ternyata, justru pistol itu menembak dada sang Oknum. Oknum tewas dan si cowok menelepon polisi wiyung.

Setelah pemeriksaan, si keluarga Oknum protes karena pelanggaran HAM dan menuntut balik. Akhirnya, berdamai secara kekeluargaan. Si cowok itu kalau memang gak melawan, omset mini market bakal ludes dirampok.

Di negara ini. HAM cuma tameng. Di China, hukum ya hukum, pendidikan ya pendidikan, kerja ya kerja. Semuanya sudah diatur sempurna. Makanya orang sana mentalnya kuat-kuat. Jepang sama.

Jadi, masih mudahkah Komas HAM bilang melanggar HAM?

Rudy SouL - 31/01/2014

Loohh…kepepet mubgkin oknum itu,tapi kok yo kebacut sampek ngrampok,opo bayarane kurang?

9. Maskur - 31/01/2014

aman di timur kayaknya
biar kata ada bonek misalnya, namun tak sesadis geng motor

http://maskurmambang.com/2014/01/31/nyetir-pakai-sepatu-safety-buat-jaga-jaga/

Wong Ndeso 94 - 31/01/2014

Sidoarjo yg parah

10. Papa Afnhy - 31/01/2014

aktifkan petrus….saatnya tega dan tegas

Rudy SouL - 31/01/2014

Petrus itu apa kang?
Hehehe…ndak ngerti artinya aku :)

Papa Afnhy - 31/01/2014

Penembak misterius,dulu pernah marak di tahun 80an… jaman saya masih tk dan tv masih dua warna.. item putih doang

Rudy SouL - 31/01/2014

Ooww..penembak misterius…!

Papa Afnhy - 31/01/2014
11. Ferboes Richardson - 31/01/2014

serem bener. semoga kita dijauhkan sama hal2 yg seperti itu

http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/31/selamat-tahun-baru-imlek-2565/

Rudy SouL - 31/01/2014

Amiinn

12. denz - 03/02/2014

Geng motor harus di babad. kasi contoh dl tembak mati mininal 1 orang deh biar kapok.

Rudy SouL - 04/02/2014

Waahh kasian yang jadi contoh donk..


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: