Kata siapa R15 sudah naik harga July kemarin?


image

Sob,ada beberapa pengunjung blog mengalami kebingungan dan penasaran masalah harga R15 di Jawa Timur (jatim) yang katanya sudah mengalami kenaikan harg hingga 500ribu rupiah.

Dan….dari laporan beberapa teman untuk R15 memang sudah naik harganya,informasi ini RSL terima sekitar satu bulan yang lalu saat RSL Kopdar YZF-R15 Community Blitar.

Kebetulan sepupu RSL ada yang bekerja di dealer multy brand yang juga melayani pembelian R15.
Yang namanya diler multy brand otomatis bukan diler R-shop.
Lantas darimana diler tersebut mendapatkan unit R15?

Yupp…diler tersebut mendapatkan unit dari diler Yamaha R-Shop yang ada di dalam kota maupun luar kota (maaf RSL tidak bisa sebutkan nama dilernya).

Karena didiler sepuou RSL juga melayani pembelian R15…maka dari situlah RSL sedikit mongorek informasi harga R15 saat ini.

Terakhir sepupu RSL melakukan transaksi pembelian R15 tanggal 14 July….!!yang artinya di bulan july harga R15 masih belum ada kenaikan hingga akhir bulan July.

Dan jika pun ada kenaikan harga di bulan July bisa jadi itu tidak resmi alias Upping Price yang sengaja dilakukan oleh oknum diler.

Dan sara RSL buat sampean yang mau beli R15 aman…tanpa kwatir adanya upping price belinya lewat inden online saja,klik aja http://iwantyamahar15.com dan isi kelengkpan yang ada di website sesuai data diri sobat yang masih berlaku dan dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya.

Semoga bermanfaat.

pin: 7DF2A474
BBM Channel: C0036588D
WhatsApp: 085649230727

5 thoughts on “Kata siapa R15 sudah naik harga July kemarin?

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D