Iklan
jump to navigation

Nonton bareng Motogp bersama Ratusan Anggota Komunitas Honda Jatim. 05/06/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2018 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community. Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport.

Di Jawa Timur nobar motogp berlangsung di 2 tempat , Di cafe de Oak Surabaya dihadiri oleh 50 peserta yang berasal dari Surabaya Honda Community, Sneck k45 surabaya, CCI surabaya, cbr jatim. Dan di Malang nobar seru dilaksanakan di cafe C2C Malang dihadiri oleh 50 peserta yang berasal dari paguyuban honda malang dan komunitas cbr pada tanggal 6 Mei 2018 pada Seri Jerez Spanyol.

Acara ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Selain nobar seru kegiatan ini dimeriahkan dengan test ride , games dan hiburan akustik.

MotoGP menjadi salah satu agenda motorsport yang sangat menarik perhatian bikers di Indonesia. Bahkan untuk merespons dan sebagai bentuk apresiasi, tim Repsol Honda beberapa kali merilis livery tunggangan baru RC213V di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengenalkan games terkait moto GP yaitu Liga Moto GP 2018. Dalam games tersebut anggota komunitas menebak pemenang balapan untuk setiap seri nya.”

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: