Iklan
jump to navigation

Desain NMAx 2019 ada aura XMax fitur lebih canggih. 15/04/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,beberapa media dan blogger sudah banyak yang memberikan informasi tentang bocor deaain NMax model 2019. Pertama kali informasi ini Rudysoul baca di Blognya Taufik (TMC Blog).

Gambar by Motoblast

Di artikel ini Rudysoul bahas penampakan apa saja yang berubah dilihat secara kasat mata pada gambar NMax 2019 yang sudah malang melintang di dunia blogspare.

Yang pertama jelas…lampu utama NMax 2019 berubah cenderung mirip dengan XMax,terlihat ada 4 cluster…2 untuk lampu jauh dan 2 untuk lampu dekat.

Sumber TMCBlog

Stoplamp juga nampak berubah…dugaan sementara stoplamp NMax 2019 juga mirip dengan XMax ada alis di tepi yanga menyala saat kunci kontak ON dan lampu stop (rem) akan menyala saat rem motor difungsikan.

Speedo meter full digital dan lebar

Perhatikan area speedometer nya sob, Rudysoul yakin NMax 2019 berubah menggunakan speedometer full digital sama seperti yang digunakan pada yamaha Aerox 155 dan Lexi 125.

Kunci keyless

Bisa dibilang kunci kontak Nmax saat ini memang jadul dibanding produk matik yamaha lainya seperti Aerox 155 Type S dan Lexi 125 Type S yang sudah dibekali dengan kunci kontak keyless. Sepertinya untuk NMax 2019 sudah menggunakan kunci kontak keylesa sob, bisa kalian lihat pada gambar diatas letak kunci kontak berada ditengah dan mirip kunci kontak keyless Aeroz 155 type A dan Lezi 125 type S.

Lampu sign turun kebawah.

Posisi lampu sign berubah posisinya lebih kebawah,namun belum diketahui apakah sudah menggunakan lampu LED.

Shockbreaker belakang tanpa subtank san spakbor berubah

Heemm.. shockbreaker tidak lagi ada subtank tapi terlihat lebih besar dibanding versi lama.Desain spakbor belakang juga nampak berubah ada lampu tambahan untuk menerangi plat nomer.

Kesimpulan RudySoul…Nmax 2019 dengan perubahan seperti ini dengan tetap mempertahankan ciri khas NMax yang memiliki desain membulat cukup bagus tidak extreem dan memaksakan.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: