Iklan
jump to navigation

Sunmori Plat AG yamaha FreeGo dan Maxi Yamaha. 29/08/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Minggu (25/08) sekitar 30 orang mengikuti acara Sunmori Plat AG Yamaha Freego dan Maxi yamaha yang di selenggarakan oleh Yamaha DDS Mandiri. Peserta touring berasal dari 3kota yaitu Kediri,Blitar dan Tulungagung. Berpusat di kota tahu kediri,Peserta berangkat dengan rombongan dari masing-masing kota dan selanjutnya berkumpul di depan TMP Kota Kediri.

Ini adalah kesekian kalinya Yamaha DDS Mandiri mengajak komunitas dan konsumen loyal untuk berkumpul bersama.

Setelah semua terkumpul kami rolling city melewati jantung kota kediri yang dikawal oleh polisi dan Alhamdulillah berjalan lancar menuju ke Bukit Indah Dhoho.

Sunmori biasanya identik dengan anak muda yang aktif dan suka riding,namun di sunmori kali ini berbeda karena ada yang mengajak anak istrinya dan ada juga sepasang suami istri yang umurnya 70 tahunan ikut dalam acara ini dengan membonceng istrinya menggunakan Yamaha FreeGO ,saat di tanya oleh MC beliau mengaku senang menjadi salah satu peserta sunmori ini meskipun umurnya sudah tidak muda lagi.

 

 

Setibanya di Bukit Indah Dhoho peserta mendapatkan hiburan elektone dan bersantai menikmati indahnya suasana alam yang masih sangat terjaga kelestariannya. Sambil bersantai beberapa ada yang asik berfoto bersama anggota komunitas dan ada juga yang sedang asik menikmati santap siang.

Alhamdulillah Rangakaian acara Sunmori Plat AG FreeGo berjalan lancar,peserta sunmori berpamitan degan peserta lainya untuk kembali ke kota masing-masing.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: