Iklan
jump to navigation

Backstage Experience For Millenial Customer, Berikan Pengalaman Dibalik Layar Proses Motor Dari Pusat Sampai Ketangan Konsumen. 08/09/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, MPM Honda Jatim main Diler motor Honda Jatim dan NTT pada tanggal 07 September masih dalam suasana memperingati hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September mengajak konsumen milenial yang berasal dari Jombang 31, Malang 18, Surabaya-Sidorajo 22. Ini adalah kali ketiga MPM Honda Jatim mengadakan acara seperti ini, saya masih ingat betul saat acara ini dimulai sekitar 3 tahun lalu konsumen yang diundang adalah mayoritas yang sudah matang (bulan millenial), dan mulai tahun kemarin seiring berjalannya waktu peserta yang ikut acara ini adalah dari golongan milenial. Bukan tanpa alasan karena 20-30 tahun kedepan merekalah para pemegang kendali negeri ini.

Semua peserta datang dari kota masing-masing dengan menggunakan bus selanjutnya mereka langsung di bagi menjadi 3kelompok rombongan sesuai kota. Kebetulan saya ikut rombongan dari Malang.

Pertama rombongan langsung diajak kegudang sparepart yang memiliki ukuran 119 x 29 m². Meskipun ini adalah kali ke3 saya ikut event yang sama tapi baru kali ini ikut masuk kedalam gudang sparepart. Digudang inilah semua sparepart motor Honda disimpan dan siap dikirimkan kekonsumen yang sudah melakukan pmbelian.FYI sob….jika sparepart kosong maka pihak sparepart akan melakukan indent kepusat.

Pengalaman yang sangat berkesan semua peserta diajak berkeliling semua ruangan MPM Learning Center.

Tidak hanya gudang sparepart sob, salah satunya adalah ruang untuk para teksnisi AHASS digembleng, sehingga teknisi AHASS benar-benar siap dan handal menghandle motor sobat semua.

Seru dan sangat informatif…semua peserta dibebaskan untuk bertanya,mulai dari masalah yang ringan sampai yang berat 😁.

Sesi terakhir adalah testride yang di ikuti oleh beberapa peserta dengan menggunakan motor Honda yang di jual dipasaran,salah satunya adalah matic terbaru ADV 150.

Tidak mau ketinggalan saya kembali ikut nyoba,nyoba yang keempat kalinya hehehe ✌️.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada peserta yang sudah berhasil memenangi game saat acara berlangsung dan sudah dinilai oleh juri dilanjutkan dengan dinner.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: