jump to navigation

Yamaha Maxi Day 2019 Jawa Timur,300 Biker Berkumpul Ngecamp di Coban Rondo Setelah Lahap Ratusan Kilometer Perjalanan. 07/10/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, selama 2hari tanggal 5 dan 6 Oktober ratusan biker maxi Yamah berkumpul dan berbaur dengan biker lainya di Coban Rondo dalam acara Maxi Day Yamaha 2019.

Maxi Day Yamaha Jatim adalah agenda tahunan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim dalam upaya memanjakan konsumen pengguna matic premium yang tergolong keluarga Maxi Series
(Lexi, Aerox, Nmax, Xmax, Tmax). Maxi Day Yamaa diadakan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pengguna Yamaha dan melanjutkan semangat “Live in The Higher Stage” untuk semua pecinta Maxi Yamaha.

Pada tahun pertama (2017) agenda ini dibuat, antusias para konsumen sangat luar biasa, lebih dari 1. 200 bikers mulai dari Surabaya, Jember, Banyuwangi, Malang, Gresik, hingga Madura memadati vanue Maxi Day 2017 di Hawaii Waterpark-Malang. Di tahun ke-2 (2018) Maxi Yamaha Day Jatim digelar di Kebun Teh Wonosari-Lawang dengan jumlah pengunjung 1. 500 rider Maxi series yang turut memeriahkan agenda tahunan ini.

Ditahun ini (2019), Maxi Yamaha Day dibuat lebih exclusive dan private. Total hanya 300 peserta saja dengan pembagian peserta berdasarkan area Surabaya 150 rider, Jember 75 rider, dan Malang 75 rider. Adanya pembatasan kuota ini karena Yamaha ingin lebih merasakan keintiman bersama konsumen Maxi Series terlebih komunitas Maxi Yamaha.

Ajang berkumpulnya para pecinta skutik MAXI Yamaha kali ini digelar Di Coban Rondo, Malang-Jawa Timur, pada tanggal 5 & 6 0ktober 2019 dengan konsep yang berbeda.
Tema camping dibuat agar para peserta dapat merasakan pengalaman berbeda bersama keluarga maupun dengan teman se-komunitas.

Gelaran MAXI Yamaha Day di tahun ke-3 akan membuat betah para peserta karena banyaknya kegiatan yang sangat menarik. Mereka bisa ambil bagian dalam outbond games, api
unggun, kontes modifikasi, lomba video instagram dan tentunya deklarasi anniversary MAXI Day Yamha serta suguhan entertainment lewat penampilan band dan orkes dangdut yang menghibur. Di sisi lain, Yamaha juga sudah menyiapkan booth Yamalube Maxi Cafë yang memberikan rasa nyaman. Pengunjung juga bisa melakukan check motor dan
mendapatkan berbagai potongan harga apparel.

Untuk makin memeriahkan perhelatan akbar ini, Yamaha juga mengajak publik untuk berpartisipasi dalam kegiatan CSR dengan memasang papan informasi untuk se]alu menjaga keindahan alam serta melestarikannya.

Peserta mulai berkumpul di Yamaha Land pukul 06:00 WIB serta melakukan registrasi.

Setelah selesai registras pukul 08:00 peseta dikawal oleh polisi menuju ke Coban Rondo Camp Area dengan jarak tempuh yang lumayan menguras tenaga dibawah terik matahari.Sebelum berangkat peserta mendapat arahan dari Pak Polisi mengeni safety berkendara.

Rombongan berjalan teratur dan rapi menyusuri kota Surabaya dan lanjut ke Coban Rondo Camp Area.

Setelah menempuh ratusan kilo perjalann rombongan Maxi Yamaha Day tiba dolokasi sekitar pukul 11:45,dan semuanya langsung menuju ketempat parkir yang telah disediakan oleh panitia.

Masih banyak lagi kegiatan di harinpertama selain outbound dan hiburan musik serta api unggun dimalam harinya.

Dihari kedua tidak kalah seru dibandingkan hari pertama.Pagi peserta diajak untuk bergoyang zumba dilanjutlan beberapa aktifitas lainya.

Sebelum penutupan Ada CSR dari PT.STSJ himbauan untuk menjaga alam khususnya area camp Coban Rondo.

Pengumuman pemenang serta pengundian dorprize paling ditunggu para peserta,Usai pengundian peserta kebali ke kota masing-masing.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: