jump to navigation

All New NMax Akan Ada Type Keyless Tapi Non ABS Dan Traction Control? 03/02/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, membahas motor yang satu ini memang sangat menarik,saya juga heran kenapa NMax ini masih saja laris meskipun banyak juga keluhan dari user. Saya sendiri juga kurang puas dengan shock belakang NMax yang menurut saya keras jika dibandingkan dengan kompetitor yang empuk meskipun shocknya bengkok.

Sampai saat ini Yamaha Indonesia merilis harga resmi All New NMax,padahal biasanya cepet loh mereka merilis harga. bahkan barengan dengan type lainya enggak sampai molor lama seperti NMax ABS yang sampai sekarang masih menjadi teka-teki. Atau jangan-jangan Yamaha Indonesia punya maksud lain sehingga masih menimbang-nimbang harga yang pas. Bahkan ada gosip molornya pengumuman harga All New NMax dikarenakan satu type Nmax selain ABS dan non ABS.

RudySoul sempat membaca kecurigaan lek Khoirul Anwar (Atas ASpal) bahwa All New NMax akan ada 3 Type. Berkaca pada dua Maxi Yamaha lainya yang juga punya yaitu type standar,tengah dan ABS Connected. Pada Yamaha Lexi 125 VVA ada 3 type yaitu Lexi Type Std,Lexi Type S dan Lexi Type ABS. Dan di Aerox 155 VVA juga ada 3 typr yaitu Aerox 155,Aerox Yype R dan Aerox Type S. Bukan hanya pada Maxi Yamaha tersebut sob, Yamaha Freeg Go pun juga punya 3 type sob yaitu FreeGo, FreeGo Type S dan FreeGo type S ABS.

Melihat trend yang ada pada ketiga motor matic Yamaha tersebut bukan tidak mungkin nantinya All New NMax juga akan ada tiga type, NMax std, NMax Type tengah dan NMax Type ABS Connected. Perbedaan yang ada pada ketiga type ini adalah untuk NMAx Type standar belum dilengkapi dengan keyless dan ABS, NMax Type tengah sudah dilengkapi Keyless namun belum ada fitur ABS Connected dan Traction Control System dan yang terakhir adalah Type ABS yang sudah Keyless, ABS Connected dan dilengkapi Traction Control System.

Wah mau dong Nmax pakai kunci yang sudah keyless biar makin aman sob,daripada pasang keyless sendiri yang bisa menghanguskan garansi resmi.

Komentar»

1. ara59 - 03/02/2020

Semoga benar adanya..

Rudy SouL - 03/02/2020

Amiin

2. faridakhdan - 03/02/2020

Lebih baik ada pilihan keyless + ABS. Tanpa connect dan TC.

3. Mas Sayur - 03/02/2020

Wah…


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: