jump to navigation

Harga NMax ABS Connected Area Kediri dan Madiun dan Keunggulan Fiturnya. 10/02/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob, harga Yamaha NMax yang beberapa saat lalu resmi diumumkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor MFG (YIMM) sangat mengejutkan untuk saya pribadi,estimasi harga yang saya bayangkan akan dijual disekitaran 35jutaan. Sungguh diluar dugaan YIMM menjual sang matic bongsor dengan harga Rp 33.750.000 (OTR Jakarta).

Dengan harga tersebut NMax ABS Connected sudah dibekali banyak fitur canggih yang belum pernah ada pada kompetitor. Seperti Traction Control System (TCS) fitur ini sebelumnya sudah ada pada motor matic Yamaha lainya yaitu XMax 250,tapi untuk motor dengan kubikasi mesin 150cc inilah yang pertama di Indonesia. Ada lagi fitur Y-Connect. Fitur ini dapat menghubungkan motor dengan smartphone kita dengan cara mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di playstore,Speedo meter dapat terkoneksi ke smartphone karena adanya teknologi Communication Control Unit (CCU). Dengan adanya teknologi ini kita bisa mengetahui letak atau posisi motor saat kita parkir dimall misalnya. Ada Phone & Message Notification,akan memberikan notifikasi di layar spidometer jika ada telepon atau pesan yang masuk di smartphone.

Recommended Maintenance yang membantu user mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (aki) juga ada Fuel Consumption yang menganalisa pemakaian bahan bakar saat kita berkendara menggunakan motor. Tidak itu saja sob,yang terakhir adalah Malfuction Notification yang akan memberikan notifikasi melalui email jika motor mengalami masalah.

Banyak kan fitur canggih yang ada pada NMax ABS Connected. Dengan fitur yang banyak dan secanggih itu NMax ABS Connected ini dijual dengan harga Rp 34.265.000 (OTR Kediri dan Madiun).

Semoga bermanfaat.

%d blogger menyukai ini: