jump to navigation

Dapat Parcel dari MPM Honda Jatim sob. 27/05/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, Sebelumnya saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maaf Lafir Dan Batin ya…buat yang diluar kota kelahiran harap bersabar karena di lebaran tahun ini tidak bisa mudik demi mejaga agar penularan virus Covid 19 dapat diputus. Buat yang bisa kumpul keluarga semoga semakin guyup sesama sodaranya hehehe.

BTW saya selama ini merasa punya keluarga kedua,mereka sangat care kalau saya bilang ndulur….wes seperti keluarga sendiri lah. Mereka adalah sodara dan sahabat saya yang ada di HC3 MPM Honda jatim, ada Pak Bondan,mas Novan dek Vio dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan sati per satu.

Sebelum hari Raya Idul Fitri kami (blogger-vlogger jatim) sering kopdar (kopi darling) via zoom, maklum sob kami masing-masing lokasinya berjauhan meskipun masih dalam satu provinsi,kami masih terus menjaga silaturahmi.

Alhamdulillah ternyata di lembaran ini saya sapat Parcel dari MPM Distributor.

Ini benar-benar menyentuh sob, luar biasa mereka…tiba-tiba ada paket datang dari MPM Distributor, meskipun datangnya terlambat di hari lebaran ke-3 hehehe.

Maklum saja ini dikarenakan ekspedisi juga mengalami keterlambatan di berbagai tempat di Surabaya ada pemberlakuan PSBB.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor utama motor Honda untuk wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur.

Semoga kita semua dapat terus jalani hubungan ini selamanya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: