jump to navigation

Manfaatkan layanan SKY dimasa Panademi Covid 19. 19/06/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

 

Sob, dimasa pandemi covid 19 saat ini semua kegiatan kita harus benar-benar dengan protokol kesehatan yang sudah digalakkan oleh pemerintah, mulai dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Jangan sampai kita menganggap remeh protokol kesehatan ini.

Yang bisa dikerjakan dirumah alangkah baiknya dikerjakan dirumah saja daripada berkerumun dan rawan terpapar covid 19.

Jangan sampai karena jarang keluar rumah jadi enggan untuk servis motor kebengkel remi ya sob, dan asiknya saat ini yamaha memberikan layanan servis yang bisa dikerjkan dirumah kalian masing-masing, yaitu Servis Kunjung Yamaha (SKY). Caranya cukup gampang sob, kalian tinggal booking layanan SKY ini melalui telpon dan selanjutnya tim akan meluncur kerumah.

“Aktivitas SKY ini sangat membatu masyarakat yang menginginkan perawatan kendaraan tanpa harus datang ke dealer, sesuai anjuaran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dalam melakukan pelayanan mekanik Yamaha tetap mematuhi SOP pelayanan dalam kondisi Covid-19 yakni melakukan penyemprotan desinfektan sebelum & sesudah service, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Adapun cara untuk mengetahui dealer mana yang memiliki layanan SKY, konsumen bisa menghubungi contact center Yamaha di 021 2457 5555 / 021 461 8000 atau dengan melihatnya di menu layanan informasi dealer yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor.

Bahkan, jika konsumen mencari infomrasi dealer melalui aplikasi My Yamaha Motor, konsumen juga bisa mendapatkan petunjuk arah menuju dealer dengan layanan SKY terdekat dari lokasi konsumen berada. SKY sendiri tergolong menjadi dua pelayanan yaitu Home Service dan Pick up Service.

Home Service merupakan bentuk servis ringan yang dapat dikerjakan di rumah konsumen seperti pengecekan sistem injeksi, pengecekan saringan udara, ganti oli, kampas rem dan jenis pengecekan ringan lainnya.

Sedangkan untuk Pick up service, unit konsumen harus di bawa ke dealer resmi Yamaha. Hal ini dikarenakan jenis servis yang dikerjakan merupakan service berat yang membutuhkan waktu serta peralatan lengkap yang hanya tersedia di dealer.

Untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan Servis Kunjung Yamaha dengan mengetahui dealer terdekat mana yang menyediakan layanan tersebut dan nomor telepon serta alamatnya, silahkan download aplikasi My Yamaha Motor di link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

Semoga bermanfaat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: