Ngobras Yamaha Friends Bareng Arief Susanto, Bahas Bisnis Ramah Lingkungan.


Sob, setelah sekian lama aktivitas Ngobras Yamaha Friends rehat dari layar kaca smartphone, kini bagi perindu setia Ngobras kembali hadir pada hari Kamis, 27 Mei 2021 dan mengobati rasa kangenmu dengan topik yang fresh dan pastinya bermanfaat.


Dunia mulai padat penduduk, lapangan pekerjaan menipis. Ini kesempatan kamu anak muda yang ingin punya masa depan cerah dengan cukup berbisnis. Tapi kali ini Yamaha friends bakalan mengupas tuntas soal Eco Friendly business. Apa sih itu? Bisnis ramah lingkungan ?

Arief Susanto yang merupakan cofounder dan CEO Dus Duk Duk, yaitu pembuat interior atau furnitur menggunakan kertas kardus. Bisnis langka ini menjadi sesuatu yang inspiratif terlebih hasil-hasil produk yang unik dan sangat bernilai seni. Dimana kardus biasanya menjadi barang yang hanya akan berakhir di tempat penampungan, tapi disini akan menjadi sesuatu yang mewah ditangan Arief.

Usaha Arief yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang-orang pada umumnya, dapat memberi jawaban bahwa segalanya dapat menjadi bisnis ditangan orang yang mau mencoba dan mau berusaha.

Generasi muda yang haus ide untuk berbisnis, bisa join di Live Ngobras di Instagram Yamahafriends pukul 19.00 WIB sampai selesai. Tidak lupa, akan ada giveaway dengan total 750.000 ribu untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

1 thought on “Ngobras Yamaha Friends Bareng Arief Susanto, Bahas Bisnis Ramah Lingkungan.

  1. Ping balik: Ngobras Yamaha Friends Bareng Arief Susanto, Bahas Bisnis Ramah Lingkungan. | Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s