Nerabas Bareng Yamaha WR 155 R di Perkebunan Karet Sumatera


Sob, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) mengajak 15 orangtua ⁸⁸888⁸⁸⁸88⁸8⁸⁸dan ⁸di ⁸dalam 888⁸8H 8,1 ⁸⁸⁸di 888⁸8⁸8⁸pR untuk “Nerabas Bareng WR 155 R” di wilayah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada weekend lalu. ⁸8⁸di 70-14 888⁸⁸8⁸8o8888⁸8888⁸8778ini juga diikuti oleh tiga enduro rider lokal yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers yaitu Obi, Dally dan Udin.⁸⁸8⁸7

Mengawali start dari Tanjung Barangan, aktivitas terabasan ini lalu berlanjut memasuki jalur perkebunan karet tempat mengeksplorasi kesenangan berkendara di trek offroad dengan WR 155 R. Area Sumatera Selatan yang memiliki banyak lahan perkebunan karet menjadi salah satu lokasi favorit untuk terabasan para penghobinya.

”Untuk menyalurkan kegemaran menerabas jalur offroad, kali ini kami mengajak konsumen WR 155 R, komunitas, serta enduro rider yang bekerjasama dengan kami, untuk ambil bagian dalam “Nerabas Bareng WR 155 R”. Selain itu dengan motor sport adventure ini ketangguhannya terbukti dapat menaklukan berbagai karakter trek yang dihadapi,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi  Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Keunggulan WR 155 R pun dirasakan oleh para peserta event ini sehingga mereka dapat menikmati adventure ini. ”Menyenangkan rasanya dapat menerabas dengan motor WR 155 R ini. Dari pengalaman berkendara ini makin menegaskan WR 155 R sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Mampu menghadapi rute yang menantang di medan alam yang dilewati,” ungkap Obi, enduro rider.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s