jump to navigation

Suara knalpot Suzuki Inazuma lebih merdu dari Ninja 250? 19/06/2012

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

kawasaki_ninja_250r_2011_-putih.jpg
Brum..brumm…raungan knalpot suara knalpot ninja 250 begitu mantab di telinga (mosookkk :D) suara mesin 2 cylinder DOHC yang begitu khas nendang abis sob,dari kejauhan kita sudah tahu kalau ninja akan lewat (hayyaahh…gombal opo)
Wes pokoke jan marai pingin (bagi yang belum punya) termasuk rsl hehehehe…. 😀

Nahh..selain ninja 250 ,suzuki punya gacoan baru buat nantangin ninja 250 yang pastinya semua juga sudah pada tahu kan sob.yuupzz…Inazuma 250 dibekali mesin 2 cylinder liquid cooled SOHC adalah lawan yang sebanding lah buat ninja 250 ”maaf” bukan untuk adu balap atau irit iritan konsumsi BBM,tapi di adu suara kanlpotnya hehehe.. 😀 .kan pas tu sama sama 2 Cylinder ya imbang lah.
Berhubung rsl belum pernah dengar suara knalpot inazuma 250 secara langsung monggo di simak video berikut ini dan coba bandingkan.
Ninja 250 dengan knalpot Yoshimura

Suzuki Inazuma saat dipakai free style

Posted by Wordmobi

Komentar»

1. ridertua - 19/06/2012

merdu

2. Adhitya Ramadian - 19/06/2012

coba pake knalpot standar bro…, selama belum lihat dan dengar langsung dengan knalpot standar atau merk yang sama, sptnya belum bisa mengklaim lebih merdu deh…

ntar ane sempatin ke prj yak! ntar share deh 🙂

Rudy Soul - 19/06/2012

wokkeeyy mas bro…tar di upload ya 😀

Rizqibe - 19/06/2012

Emang yang di PRJ boleh dinyalain bro ?

Adhitya Ramadian - 20/06/2012

nah ntu die pertanyaan yg musti dijawab, xixixixi…
lu beli deh bro…ntar gw rekam xixixi

Rizqibe - 20/06/2012

Tadi sih sempet denger di youtube, masih mirip kok sama Ninja standardnya, tapi masalahnya itu kamera ngerekamnya fokus di salah satu knalpot. Baru satu bagian aja aura dua silindernya udah kerasa .

3. ipanase - 19/06/2012
4. Dismas - 19/06/2012
5. Ndoro bei Fordjo - 19/06/2012

Asem tenan ki, gk oleh petromax,tak belani ring PRJ lah ben weruh mongtor anyare sijuki,wkwkwk…,2 cylinder emang bkn ngiler,

6. fresh and fresh - 20/06/2012

suaranya Sekseeeeehhh 🙂

7. Rizqibe - 20/06/2012

Video yang Inazuma kok lucu ya gan, freestyle gitu didepan gedung Honda ? 😀

8. Rizqibe - 20/06/2012

http://www.youtube.com/watch?v=Sf54BEB_0a0 ini gan video suaranya. Masih mirip kok sama Ninja 250 asal knalpotnya sama-sama standard

Rudy Soul - 20/06/2012

oke…mas bro.thx yo… 😀

9. kacer - 20/06/2012

Suaranya kalo standar hampir mirip sama ninja, suara stereonya udah nggak wide lagi, karena konstruksi knalpotnya model 2-1-2, (ninja 2-1). Kalo mau tambah merdu ubah dulu jalur knalpotnya menjadi 2-2, dan tentunya performa juga akan berubah.

Nichoz Ahmad - 20/06/2012
Rizqibe - 20/06/2012

Iya gara-gara catalytic converternya. Berarti itu Harley pada gak pake Catalytic converter ya ?

10. fadli - 04/07/2012

Suaranya stereo tenan..
apalagi besok suzuki Inazuma kalau dah lounching bakal banyak model knalpot yang 2-1-2,
2-2
ataupun 2-1.
wah,, motor enak buat touring rek..
ban belakang Suzuki inazuma aja seukuran ban Ban CBR 250R.

140/70-17.

gede banget euuuyyyy

Rudy Soul - 04/07/2012

jozzz…memang paling pass buat touring ini motor sob 😀

11. yuuui - 16/06/2013

Yang masih penasaran sama 2 silindernya Suzuki Inazuma 250

Moge abis nih..
kaya ga ada jeda nya waktu digeber.
beda sama Ninja 250 yang digeber rada ada jeda serak serak gimana gitu.

yang nih Inazuma 250 malah mirip suara moge 4 silinder/mobil waktu digeber

Rudy SouL - 17/06/2013

Waaooww….mak nyus 🙂

12. klikenter27 - 15/04/2019

yang dipake freestyle suaranya kaya moto3


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: