Iklan
jump to navigation

Kawasaki Ninja 250R FI,ini baru wawww…!! 02/08/2012

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

 

Sob,tanpa babibu tepat pada hari Rabu 01/08 Kawasaki Indonesia meluncurkan  Ninja 250R injeksi dengan model yang total baru yang semakin modern dengan harga resmi 49.9 non ABS dan 56.9 untuk versi ABSnya.

Spido sudah digital,knalpot model baru lampu sein nempel di sayap waahh semua mua mua baru…!!kali ini RSL bilang Waaaooowww buat Ninja 250R injeksi ini 😀

Bukan hanya body saja yang total baru,untuk mesin Ninja 25oR injeksi ini juga baru mengalami perubahan sehingga ada peningkatan tenaga 😀

Gimana sob,waaooww..g???

Iklan

Komentar»

1. gasfuel - 02/08/2012

pertama liat langsung wow,, padahal ane mau minang motor batangan 250cc merk s sebagai pengganti si keket ijo 250 yg udah d jual setahun yg lalu, stlah liat new ninja 250,, hmm sudah bulat mau minang yg warna putih,,, ha.ha,ha,, kembali ke habitat asal lage

Rudy Soul - 02/08/2012

jatuh cinta lagi sama si ijo 😀

nararider - 02/08/2012

kalau ane tetep merk s bro…soale ane hobby turing…hehehehe

Rudy Soul - 02/08/2012

siipp..yang dari S memang joss buat touring 😀

sarungjokcooltech - 25/07/2013

Biar makin woowww.. kasih ini mas bro:

==============================================
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-ninja-250-edition/
==============================================

Rudy SouL - 25/07/2013

Siipp bro..

2. Ghuno - 02/08/2012

meskinpun ane pake cbr 250 begitu liat ini langsung galau, wkwkwk…. :mrgreen:

Rudy Soul - 02/08/2012

jual aja gun cibie mu…!!tak DP mioku ya… 😆

Ghuno - 04/08/2012

wkwkwk… cibieku aja djual cmn bisa buat DP ninja baru ini….

3. rida - 02/08/2012

gile emang mantep nih ninja yg baru gak usah adah spyshoot2an sekalinya nongol langsung bikin sesek napas pabrikan lain…:D
yang kasian suzuki kelamaan launchingnya keburu nongol nih ninja mantap dah biar ane FBH ane rela kok penjualan motor 250cc dipegang kawasaki hehehe

Rudy Soul - 02/08/2012

emang gila nih kawasaki…tau apa yang kita mau 😀 dua jempol buat kawasaki.

4. S SP - 02/08/2012

Memang WOOOOOW, mangtap benar nih motor.
Ingin membeli, tapi apa daya?
Banyak yg harus di utamakan.
Hik….hik…hik

Rudy Soul - 02/08/2012

lebih giat nabungnya..semoga sampean bisa beli nie motor 😀

ane juga ngiler lihat bodynya…kinyis kinyis…

5. touringrider - 03/08/2012

woww

6. Rudy Soul - 03/08/2012

telaaattt… :mrgreen:

7. galau - 05/08/2012

ane aja jdnya ngambil ginian pdhal kemaren msh ngelirik si S

8. Vico - 27/08/2012

Besok gw beli gan.. Buat yg blm bs beli,.. Itu sih derita elo.. Hehehe

dave - 27/08/2012

Preet


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: