Supra X 125 injeksi boros busi ya?


Sob,sepulang dari jalan jalan tadi siang RSL mendapat pertanyaan dari kakak yang menanyakan akan kebenaran berita (gosib) yang di dengarnya dari teman kerja.

Kakak RSL menanyakan apakah busi supra x 125 injeksi itu gampang mati (boros busi) ???

Lahh..RSL yo plonga plongo donk 🙄 ,laahh..kok bisa???kok aneh ya macak ciieeehhh…???

Berikut beberapa kutipan RSL dengan kakak.

KK : “Rud” katanya supra x injeksi businya gampang mati ya?

RSL : Mosok to mas…

KK : Jarene (katanya) pak Hadi begitu (pak Hadi teman Kakak RSL.)

RSL : g ngerti aku mas..

Kenapa kakak nanya gitu?karena kakak RSL lagi nunggu Beat FI takutnya nanti punya penyakit sama dengan supra 125 injeksi.semoga saja itu hanya gosib murahan.

9 thoughts on “Supra X 125 injeksi boros busi ya?

  1. kayaknya hanya gosip belaka mas..
    supra pgmfi saya businya aman2 aja..bbm slalu pertamax n manut jadwal servis rutin di ahass langganan serta pake busi rekomendasi pabrik..hehe..

  2. teman ane punya susi thn 2008 gpp tuh….aman2 aja, padahal isi bensin kadang pertamax, seringnya premium…..ampe skrg ok aja……ganti busi setaun sekali msh wajar…..

  3. kalo vario 125 yakin deh bakal rakus ama busi, udah gitu businya langka dan mahal, woooo….kadang malah suruh pake busi cbr yg harganya 125rb, motor kok nyusahin

Tinggalkan Balasan ke Nichoz Ahmad Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s