Pertimbangan membeli motor adalah harga berbanding lurus dengan vol silinder,desain dan apalagi sob?


image

Sob,sekarang buuuanyak sekali model motor mulai dari matik,bebek,sport bahkan sampai moge sekarang pun buuuuanyak model pilihanya,pilih yang dari eropa atau dari jepang seabrek wess πŸ™‚

Karena saking banyaknya pilihan kiraΒ² apa yang menjadi pertimbgan sobat untuk membeli kendaraan/motor?
Seandainya kita pakai pertimbangan harga sebanding lurus dengan volume silinder dan desain direntan harga 15 sampai 20 jutaan untuk kelas 150cc itu yang pas apa menurut sobat?
Munkin kita bisa ambil contoh CS1 yang kita sandingan dengan Satria FU150,ingat yaa…kita main direntan harga 15 sampai 20 juta,yuupps keduanya main di kelas bebek sport.
CS1 di jual dengan harga 17 jutaan 125cc sedangkan Satria FU150 dijual diharga 20jutaan dengan volume silinder 150cc,dari segi harga Satria FU150 lebih mahal wajar karena CC juga lebih besar.
Yang kedua kita ambil contoh sport di rentan harga 20 sampai 25 jutaan ada lumayan banyak spesiesnya CB150R,NVL,Byson,NMP,Apache dan P200NS mungkin bisa masuk di kelas ini.
Di kelas ini karena banyaknya junlah motor yang masuk yo pastinya semakin tambah bingung πŸ™‚

Bangga Jadi Wong mBlitar πŸ™‚

10 thoughts on “Pertimbangan membeli motor adalah harga berbanding lurus dengan vol silinder,desain dan apalagi sob?

  1. Kalau saya membeli motor yang dipikir pertama kali mungkin orientasinya apa, untuk moped yang pasti orientasinya bukan kencang, tetapi lebih kepada fungsional, irit, murah biaya perawatannya, dan nyaman. Jadi bebek super dicoret. Kalau streetbike 150 cc, balik ke orientasinya, ada banyak pilihan, mau kencang ada kbp200ns, lumayan kencang ada cb dan vixion dgn desain yang bagus, atau hanya mementingkan desain seperti byson, dan terakhir jika orientasinya fungsional dan irit pilih verza.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s