Iklan
jump to navigation

Dilema Retribusi Parkir Tepi Jalan Kabupaten Blitar. 06/01/2014

Posted by Rudy SouL in Blitar.
trackback

image

Stiker wajib nempel di motor

Sob,membayar pajak adalah kewajiban kita sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab.Selain itu dengan kita membayar pajak berarti kita juga ikut membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dearah,karena uang hasil pajak larinya juga untuk kebutuhan kita bersama (kecuali uang pajak yang di sikat koruptor).

Sperti contohnya setiap tahunya kita membayar pajak kendaraan bermotor.
Uang pajak yang tidak dikorupsi (#eehh..) digunakan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum,seperti kalan raya atau  jembatan.

RSL sebagai warga negara yang baik tentunya juga rutin bayar pajak kendaraan.
Saat membayar pajak tahunya dikenakan biaya retribusi parkir pinggir jalan senialai 15ribu….eehh…15 apa 20ribu ya???….lupa.hehehehehehe 🙂

Namun sangat disayangkan pembayaran retribusi parkir tepi jalan sepertinya tanpa manfaat,itulah yang saya dengarkan dari beberapa orang setelah membayar pajaknkendaraanya di Samsat kabupaten Blitar.

Pasalnya setiap parkir kita masih saja disemprit sama pak juru parkirnya,buat apa kalau enggak sisuruh bayar biaya parkir,adduuhh padahal kita kan sudah bayar kepemerintah.

Tuuhhkan…lantas apa fungsi dari kita membayar retribusi parkir tepi jalan.

Begini sodara-sodara….

Sepengetahuan RSL,memang tidak semua tempat itu bebas biaya retribusi parkir tepi jalan.

image

Jelas sekali papanya.

Nih salah satu tempat yang sobat sekalian bebas biaya retribusi parkir tepi jalan yaitu di area tepi jalan sekitaran kawedanan Lodoyo Blitar.

Nahh..jika sampean merasa sebagai warga Kabupaten Blitar pada saat parkir disekitaran kawedanan Lodoyo Blitar maka sampean berhak untuk menolaknya.

Semoga tulisan saya bermanfaat,khususnya bagi waga Kabupaten Blitar.

Mohon dikoreksi atau di tambah di kolom komentar.

Blitar Kota Patria
PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 06/01/2014

banyang nguapnya

Rudy SouL - 06/01/2014

ilang digondol tikus… :mrgreen:

Rudy SouL - 06/01/2014

Positip thinking wae lahh.. 🙂

2. Yoshi - 06/01/2014

jadi dobel-dobel bayarnya
dobol-dobol dompetnya

Rudy SouL - 06/01/2014

dobel² jadinya doboll…. 🙂

3. Diposedicigp8 - 06/01/2014

koyo bunga wae :mrgreen:

Rudy SouL - 06/01/2014

Hahahaha…

4. potretbikers - 07/01/2014

Biasalah, ini kan Indonesia…..gak usah kaget,bro!!!

5. Everyone - 07/01/2014

Busyet dh.., over bener aturan perpajakannya mas Rudy

Rudy SouL - 07/01/2014

Sebenarnya sih g masalah asal benar² ada faedahnya 🙂

6. Theaa - 07/01/2014

itu bukan bayar parkir om,,
parkir tetep gratis, itu bayar keamananan aja kok
kalo gak bayar, helm raib, xixixixixi
malah motor raib, wkwkwkwk

Rudy SouL - 07/01/2014

Wkekekeekkk…bisa aja sampean mas bro… 😆

Duinnn - 07/01/2014

Minimal ban kempes atau body motor baret. Demi keamanan bayar saja serebu.

Rudy SouL - 07/01/2014

Weleh tetep bayar tapi g iklas hehehe…

Duinnn - 07/01/2014

hahaha, ikhlasin saja om, itung-itung sedekah

7. setia1heri - 07/01/2014
8. Amama Ali - 07/01/2014

Jatah preman bupati kui :mrgreen: mediun yo ngono 15.000 ehh parkir beli soto masih juga kena 500-1000

Rudy SouL - 07/01/2014

Bupatinya baik kok…
Yang g bsik itu premanya 🙂

9. Jasa Sewa Motor di Yogyakarta - 26/09/2014

It’s in fact very complicated in this active life to listen news on TV, thus I simply use
internet for that reason, and take the newest news.

10. ahmad - 29/07/2015

omahmu blitar endi mas. aku blitar pelosok. daerah ponggok

Rudy SouL - 30/07/2015

Perempatan Yon 511 ketimur (Kuningan)


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: