jump to navigation

Banyak yang menunda beli Ninja 150RR,dan lebih memilih untuk menunggu Ninja MonoRR brojol 12/01/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Tunda dulu beli Ninja 150RR,lebih baik nunggu brojolnya Ninja  MonoRR

Sob,kali ini saya mau sedikit mengeluarkan curahan hati… (Halaaahh).

Munculnya Ninja MonoRR membuat sebagian orang untuk menahan untuk meminang motor sport saat ini,dan lebih menunggu munculnya Ninja Mono RR.

Lumayan banyak juga pembaca blog ini yang  BBM langsung ke Android RSL menanyakan kabar Ninja MonoRR.

Kapan launching?
Harganya?

Heemmm kapan yaaa….
Berapa yaa….

RSL juga enggak berani kasi jawaban pasti.
Karena memang Ninja Mono RR ini masih belum jelas kapan launchingnya meskipun kabar menyebutkan bahwa motor ini akan dilaunching akhir bulan ini di Sentul.Soal harha pun juga masih sangat minim informasi dan hanya presiksi-prediksi saja,Sementara ini banyak yang memprediksikan kalau ninja harga MonoRR bakal dibsetting mepet dengan harga CBR 150R.

Nah ternyata beberapa sobat yang BBM ke android RSL adalah mayoritas calon pembeli Ninja 150RR.

Termasuk keponakan RSL yang sekarang berdomisili di Jakarta juga lebih memilih untuk menunda untuk membeli Ninja 150RR.

Waahh….ternyata yang jadi korban malah sodara sendiri loohh…!
Kalau Ninja 250 fi sih malah anteng-anteng aja.

Blitar Kota Patria.

PIN : 759BC8D0
WA : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For Android.

Komentar»

1. ipanase - 13/01/2014

kapan2

Rudy SouL - 13/01/2014

Heemm…ngono yo pan.

2. omocho.com - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

Waooww sekali kalau beneran besok:)

3. belalangmerah - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

Ya iya bro:)

4. Kobayogas - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

Iya om,kalau memang bener harga disetting mepet CBR150R lan lumayan.

5. potretbikers - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

Assyeekk…

6. mas huda - 13/01/2014

Tunggu aja…..

Rudy SouL - 13/01/2014

Wokeee..

7. aripitstop - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

Setidaknya Ini merupakan sinyal postif bagi Ninja MonoRR.

aripitstop - 13/01/2014

lak podo wae penjualane sedulure anjlok

8. fncounter - 13/01/2014

Yang punya lapak arep inden pisan ki….

Rudy SouL - 13/01/2014

Pengenya gitušŸ˜›

9. setia1heri - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

hee..apane sing stereo kih:)

10. awansanblog - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

siaaapp….

11. Maskur - 13/01/2014

2 tak hhilang

Rudy SouL - 13/01/2014

hampir..

12. Ferboes Richardson - 13/01/2014
Rudy SouL - 13/01/2014

wwoohh…pul piring…
ada tuh sekarang yang pul mangkok:)

13. hulssay - 13/01/2014
14. SanjiSuke - 13/01/2014

Ini slh satu sisi negatip bocoran2 spaisyut… Skrg aye ngerti knp pabrikan suka rahasiain produk baru mereka…

Rudy SouL - 13/01/2014

Betul bro…!iya kalau banyak yang nahan beli merk lain.kalau nahan beli merk yang sejenis yo musibah.

15. www.dbikers.com - 13/01/2014

Layak untuk ditunggu 250 RR Mono

Rudy SouL - 13/01/2014

Yuuppss..

16. monkeymotoblog - 13/01/2014
17. lupuZ - 13/01/2014

wkwkwkk….nggk usah risu mas bro semua….yg mau speed or berasap tinggal comot 150rr. ..Yg mau gaya moage(motor agak gede) versi pahe…ambil n250sl mono…yg mau cylindernya stereo beli aja n250fi…..yg mau beli 250 silgle tp harga operprett silahkan beli…c** hkhkhk sesuaikan kemampuan. Individu aja……….

Rudy SouL - 13/01/2014

Hahaha…
Itu komenya ada tanda bintang segala:mrgreen:

18. Redribbon Army - 13/01/2014

waaahhh… tanda nih… 2 tak pensiun… yaa kalo ninja mono diracik mirip p200ns, ga tanggung tanggung deh pada pindah semua ke ninja mono… yang yang dicari jambakan setannya

http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/01/13/konsep-dari-sebuah-design-motor-sudah-sendiri-sendiri-jalannya-jangan-dicampur-aduk-nanti-bisa-timbul-galauwisisasi-masyarakat-pada-umumnya-hayaah/

19. Rudy SouL - 13/01/2014

hampir..


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: