jump to navigation

Trik supaya motormu bersuara mirip moge. 22/01/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
trackback

image

Moge beneran 🙂

Sob,sampean masih ingat pora sekitar tahun 2007 ada alat yang bikin suara motor ber-cc kecil bersuara layaknya moge (motor gede).
Yuupp…untuk membuat suara motor menjadi moge diperlukan suatu alat yang dirancang dan dipasangkan secara kusus pada pada motor.

Bahkan dulu RSL sempat ketipu sama suara moge yang ternyata adalah mio milik teman RSL 😦

Nah kali ini RSL pengen berbagi trik untuk membuat motor sobat bersuara layaknya moge.Hebatnya untuk membuat suara motor sobat bersuara moge ini tanpa alat atau komponen yang dipasang dimotor dan benar-benar bebas biaya.
Monggo disimak triknya pada video berikut ini.

Link Youtube

Silahkan dicoba xixixixixixi….

Komentar»

1. Yoshi - 22/01/2014

wk wkk wkk . . .

2. aripitstop - 22/01/2014

sales om,xixixi

3. belalangmerah - 22/01/2014
4. potretbikers - 22/01/2014

Wes mbok prakteke nang Mio S_mu gurung,bro??? wakakkaka

5. surya - 22/01/2014

sekitar tahun 2007 ya,, yang suaranya tiiirrrrrrrr…..
ane juga pernah ketipu tuh, ane kira moge, gak taunya supra fit yg di pasangi alat itu di knalpotnya..
tapi dah bosen gan dengan suara itu,, kalo bisa sih yang menghasilkan suara siuw siuw.. atau nging nging… n suara udug udug nya ilang.. ngehehe

Rudy SouL - 22/01/2014

Ho oh tahunn2007an 🙂

wtf170 - 23/01/2014

kok d pasang d knalpot?
berati beda ama yg ane kira….yg pake rangkaian trus d kasih speaker ….dl booming wktu th skitar 2005 an…..suaranya ngikut gas….ngunggggg

Rudy SouL - 23/01/2014

Itu yang ane maksud bro..yang ada speaker kecilnya 🙂

Redribbon Army - 23/01/2014

rangkaian itu yah… saya dulu penasaran pingin nyoba… dan diskusi sama ayah saya yang ahli electronika… pada dasarnya cuman asbun saja… karena tanpa rangkaian tambahan secara detail… speaker cepet jebol.. apalagi di blayer blayer

http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/01/22/siapa-bilang-menghentikan-perokok-itu-susah-perokokpun-iklas-kok-ga-akan-merokok/

Rudy SouL - 23/01/2014

Hahaha…iya bener..

6. awansanblog - 23/01/2014
7. orong-orong - 23/01/2014
8. andhi_125 - 23/01/2014

wohohohohoho….ngirit..
dulu sempat ngetop pake speaker buat di mio, harga klao ndak salah jaman itu 150ribuan….nguuuuuuung……
http://aslimalang.wordpress.com/2014/01/23/big-screen-yang-kurang-bermanfaat/

9. hulssay - 23/01/2014
Rudy SouL - 23/01/2014

Hehehe…

10. Redribbon Army - 23/01/2014
Rudy SouL - 23/01/2014

Loohh…mosoj sih…
Ok tak cek dulu..

11. ipanase - 29/04/2014

akakakkaaaaaaaaaaa

Rudy SouL - 29/04/2014

Wekekekekek

12. hekasema - 23/06/2014

semprulll……..

13. bodin - 03/07/2014

gimana sih

14. danisubject - 13/09/2014

kreatif pake speaker Lol

andreelektrik - 24/11/2015

tes

andreelektrik - 24/11/2015

bikin sendiri aja gan, skemanya di : andre-elektrik.blogspot.com/2015/10/membuat-suara-tambahan-suara-tiruan.html

danisubject - 25/11/2015

ga tertarik om 😀 . tapi keren kalo suaranya bisa kayak di app Vroom! .


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: