Iklan
jump to navigation

Ternyata ada knalpot bersuara mirip Ninja 250,G percaya?ini bukti videonya. 11/03/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

image

Sob,suara engine 2 silinder seperti Ninja 250 kalau didengar itu merdu sekali,apalagi pas gas dipelintir brruumm..brruummm manteb tenan 🙂
Pengen banget punya Ninja 250,tapi sayang untuk saat ini sepertinya masih belum bisa mewujudkan keinginan itu.Sekarang mampunya hanya beli motor single silinder,yaaa…semoga aja nanti bisa beli Ninja hehehehe…

Rencananya sih beli motor fairing single silinder aja dulu terua dibeliin knalpot yang output suaranya mirip ninja 250.

Emang ada..?

Sebenarnya RSL juga kurang yakin kalau ada knalpot yang suaranya bisa mirip Ninja 250.

Tapi setelah melihat video yang dilampirkan sama penjual knalpot yang mirip Ninja 250 lumayan rada yakin,boleh juga idenya,kreatif hehehehe

Ini videonya :

Link Youtube.

(hanya review bukan penjual)

Blitar Kota Patria.

PIN : 767D00C5
BBM Channel : C0036588D
WA. : 085649230727
E Mail : rudy_052@yahoo.com
Facebook : Rudy Antoni
Twitter @Rudy_Antoni

Ditulis dengan WordPress For
Android.

Iklan

Komentar»

1. Aluvimoto - 11/03/2014

apanya yang mirip yak 😆

Rudy SouL - 11/03/2014

G mirip ya…hehehe… 🙂

Aluvimoto - 11/03/2014

mirip kok, di alam mimpi 😆
kadang suka heran sama penjual knalpot kaya gini.
1. apakah ga takut dibilang “penipu”?
2. apakah ga yakin dengan produknya, hingga harus jualan dengan sounding mirip produk a b c d?

kalau saya jualan knalpot mah bakalan dibikin beda, entah pilih material yang beda, desain yang beda, sampai konfigurasi leher/silencer yang beda. Contoh sukses : prospeed :mrgreen:

Rudy SouL - 11/03/2014

Buahahaha didalam mimpi ternyata xixixixixi…
tapi lucu kok suaranya, nggeber-nggeber gitu :mrgreen:

Kaiden - 11/05/2017

Do you have more great arciltes like this one?

kupret - 04/05/2015

Busyet jgn malu2in orang blitar bro suara kyk org nyelep kambil d bilang ninja 250

2. potretbikers - 11/03/2014
3. rezaholic - 11/03/2014

modelnya mayan tuh gan.. mau buffer ndak bisa nih

OPINI: Apakah Harga R15 Merupakan Strategi Bunuh Diri Yamaha?
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/10/apakah-harga-r15-merupakan-strategi-bunuh-diri-yamaha/

4. ipanase - 11/03/2014

stereo dari hongkong :v
itu suara ninja 250, MONO RR

Rudy SouL - 11/03/2014

Wkwkwkwk….beerrrttt…

5. Redribbon Army - 11/03/2014
Rudy SouL - 11/03/2014

Naahh…saya setuju sama sampean xixixi… 🙂

6. Alexander - 11/03/2014

Mirip motor bebek ganti knalpot

7. Bintang Jati - 11/03/2014
8. privatehacksreview.blog.com - 12/03/2014

Snoop – Buddy can be a free to register website where you’ll be able to join and hook up
with other members in your area to partner up and dig for the truth for the other person.
Let’s face it, in today’s spiraling economic times, it really is
virtually impossible to employ a private investigator if you suspect your better
half or lover is having an affair; unless you happen to be one with
the fortunate ones out there with an abundant bank account.
In order to obtain to the castle, the plucky plumbers must plow through 8 “worlds.

9. Widy - 23/07/2014

Hahah iku penipu. Ke sby aja daerah bratang beli speker suara moge. Ya itu hasilnya. Coba brwsing deh dah banyak tetori spiker suara moge wkwkwkwk lutu

10. Issac - 17/06/2015

Spot on with this write-up, I actually believe this site
needs a lot more attention. I’ll probably be back again to read
more, thanks for the info!

11. gos acheng - 28/01/2016

Keren pokoke ….di lanjut mimpinya …weka weka wekaaa

12. gos acheng - 28/01/2016

Wiuuuhhh…keren..mirip banget ….sippp…..bangun gan .udah siang…..weka weka wekaaa

13. Muzakki Ea - 15/06/2016

Ane sih gk yakin bro, suaranya gk mirip pun sma mesin 2silinder. Pendapat ane ya bro, itu suara knalpot yg ada di video TIDAK SAMA percis dgn suara yg kita denger langsung. Jadi bisa aja kualitas rekaman suara kamera/hp si pemilik itu kurang bagus, jdi terdengar seperti gahar gitu padahal tidak.
Ataupun bisa aja si pemilik tdi memasang speaker suara moge sehingga terdengar ngebass.

Ingat aja bro, semirip-mirip nya kita membuat sesuatu itu PASTI tidak akan 100% sama dgn yg aslinya.
Jadi artinya semirip-mirip nya kita buat suara mesin 2/3/4/5/6silinder itu pasti tidak akan sama dgn aslinya, hanya saja mirip.

hehe maap bro panjang banget 😀 itusih pendapat ane,jdi harap dimaklumi wkwkwk, ane juga suka suara kenalpot alias sering bwt suara knalpot dri mulut :v wkwkk malu”in ya, tpi nmanya juga hobi…

14. Hendry - 22/07/2016

mirip si empu nya punya malah .. FU150 fisik & sound xixixi

15. Ade - 20/10/2016

harganya mahal

16. Edy - 31/01/2017

Apaanya yang mirip?suara kaya kena banjir gitu,,,hoaxnya kebangetan

17. frases da conquista livro completo pdf - 02/04/2017

frases da conquista livro completo pdf

Ternyata ada knalpot bersuara mirip Ninja 250,G percaya?ini bukti videonya. | Rudy SouL Blog

18. erfan - 13/04/2017

:v wah miriiiiiiip banget yak, btw telingaku lagi bermasalah ni

19. rentalmobilvip - 23/04/2017

suaraneee mantabb tenan…

20. neozero - 12/06/2017

Perdam ny kurang jelas bg

21. klikenter27 - 17/10/2017

lha kalo produsennya ada nomer kontaknya, Suhu?


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: