Ini jawaban atas Material plastik YZF-R25 kurang kuat.


image

Irfan juragan pertamax7 juga penasaran.

Sob,RSL akan melanjutkan artikel sebelumnya saat acara press conference Yamaha Motor Show di Surabaya Sabtu (21/06) pada saat sese tanya jawab beberapa rekan media blogger melempar beberapa pertanyan yang ditujukan kepada petinggi Yamaha Jatim.

Kali ini RSL akan membaas salah satu rekan blogger Jatimotoblog mengenai material plastik pada YZF-R25 yang telihat kurang bakuh,

Bukan maksut RSL untuk melakukan black campaig tentang material plastik pada YZF-R25 kurang bakuh/kuat tapi apa yang RSL rasakan memang demikian (kurang kuat),khususnya plastik kondom dang plastik kolong ban belakang materialnya bisa dibilang memang kurang kuat.

Kondom tangki terlihat kurang kuat saat RSL mencoba untuk menekan-nekanya berbunyi kreeet…kreeet.Bukan lentur tapi jika sobat bandingkan dengan sesama sport yamaha yang juga menggunakan kondom tangki yaitu Yamaha Byson material kondom pada YZF-R25 RSL bilang masih kalah dengan Yamaha Byson.

Mengenai ini petenggi Yamaha Jatim menjawab,memang benar material kondom tangki YZF-R25 kurang bagus untuk yang ada saat ini?

Untuk material yang saat ini menurut keterangan pertinggi Yamaha Jatim memang dipasangkan material yang tidak sama dengan material yang ada pada YZF-R25 yang akan dijual massal nanti alias yang akan masspro pada juli nanti.

Material yang ada saat ini memang kurang bagus dkarenakan motor yang diproduksi awal hanya untuk tujuan display dan test ride saja,jadi konsumen tiak perlu kawatir untuk material yang diproduksi massal atau untuk dikirimkan ke konsumen materialnya tidak sama dengan yang ada saat ini,dengan artian materialnya sudah bagus.

Gimana sob….monggo komentarnya.

 

26 thoughts on “Ini jawaban atas Material plastik YZF-R25 kurang kuat.

  1. semoga demikian, tp harusnya sih impresi pertama harus bagus.. nah kalau demikian kan jd pertanyaan besar, beneran seperti itu nantinya??

  2. Sudah ketetapannya jika Yamaha kualitas material plastiknya memang jos gandos,sudah tidak diragukan lagi.

  3. Ping balik: Material Plastik YZF-R25 Memang Jelek, Untuk Unit Test Ride Saja! | RiderAlam.com

  4. klo it dijatim lha yg udah ditest sma otomotif+komunitas motor njuk py?bkane msih sama saja?sepertinya bkan petinggi yimm tp petinggi EO…heeheee

  5. Ping balik: Material Palstik Dibawah Tangki R 25 Kurang Bagus Diiyakan Petinggi Yamaha Jatim, Katanya Untuk Test ride Aja, Yang ke Konsumen Beda! | Bonsai Biker

  6. Ping balik: Klarifikasi soal material disekitar tangki Yamaha YZF – R25 | Potret Bikers.com

  7. Ping balik: Masalah Cover Tangki R25 Yang Katanya Kriet Kriet.. :D | CICAKKREATIP.COM

  8. Ping balik: Material Palstik Dibawah Tangki R 25 Kurang Bagus Diiyakan Petinggi Yamaha Jatim, Katanya Untuk Test ride Aja, Yang ke Konsumen Beda! | Bonsaibiker

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s