jump to navigation

Ninja 250 fi ini hancur setelah menabrak becak dan sebuah mobil. 04/07/2014

Posted by Rudy SouL in Blitar.
Tags: ,
trackback

image

Sob,tadi malam sepulang kerja sekitar pukul 23:15 RSL dibuat penasaran dengan adanya kerumunan orang.
RSL menduga ini ada lakalantas…..pasalnya disekitar lokasi banyak sekali pecahan-pecahan body motor yang hancur terlindas kendaraan yang lewat.

Akhirnya RSL putuskan untuk berhenti untuk memastikan ada apa sebenarnya yang terjadi.

Benar saja……ternyata beberapa saat sebelum lewat di situ tepatnya Jl.Utara Lodoyo ada sebuah motor yang menyerempet becak lanjut menghantam mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Menurut keterangan saksi mata rider motor Ninja 250 fi dengan nomor polisi AG 5618 IK melaju kencang dari selatan ke utara dengan keceatan tinggi sekitar 100 km/j,sesaat sebelum menyeremper tukang becak sang rider Ninja 250 fi baru saja shifing gear terdeteksi dari suara kenalpot yang bukan lagi kenalpot ori ninja 250.
Dikarenakan di lokasi minim penerangan jalan rider ninja 250 fi tidak menyadari adanya tukang becak yang ternyata sudah sangat dekat dengan dirinya…..kesempatan untuk menghindar tipis…dan akhirnya tukang becak terserempet sehingga membuat rider ninja kehilangan kendali dan terjatuh dan terseret sampai 15 meter dan baru berhenti setelah menabrak mobil dengan nomer polisi N 99 PL yang dikemudikan oleh warga Rejo Tangan,Tulung Agung.

Akibat kejadian ini motor ninja 250 fi hancur,tidak ada lagi bagian yang utuh kecuali ban belakang….ngeri sob…!

Sementara rider ninja 250 dan tukang becak langsung dibawa kerumah sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan.

Untunya tukang becak dan rider ninja 250 hanya lecet,tidak ada ada yang serius dengan keduanya.

Berikut beberapa gambar ninja 250 yang hancur setelah kecelakaan.
image

image

image

image

image

image

Jalur Persahabatan 🙂

BBM : 79907726
WhatsApp : 085649230727

Komentar»

1. orong-orong - 04/07/2014
Rio - 07/07/2014
2. cicak kreatip.com - 04/07/2014
3. bapakeVALKYLA - 04/07/2014

salahe dewe pecicilan..
dalam kota dipadakke sirkuit..

Rudy SouL - 04/07/2014

Ya apes mas…ridernya safety kok,lengkap jaket helm.
Ini karena minim penerangan jalan dan becak kan g ada lampunya,jadi ridernya kaget.
Apes…untungny tukang becak sama rider lecet² aja.

4. mufidar - 04/07/2014

wah shock depan patah, bakal dibully sama fbh nih

Rudy SouL - 04/07/2014

Iya…shocknya patah kiri kanan.

5. Syah Irza Raya - 04/07/2014
Rudy SouL - 04/07/2014

Ngeri bingit…

6. fncounter - 04/07/2014

apes nya kalo ini….. kalau kerusakan di motornya nggak mungkin cuma karena nabrak becaknya…

7. diko - 04/07/2014

tukang becak pecicilan nang ndalan, yo di tabrak ae haruse

8. Abdi suhamdi - 04/07/2014

Hancur ya… sayang banget… pelan-pelan.

9. RPMspeed - 04/07/2014

dibalik tenaga yang besar tersimpan tanggung jawab yang besar pula 😮

http://rpmsuper.com/2014/07/04/helm-terunik-ala-indonesia/

10. irel - 04/07/2014

peraturannya becak kalau yg beroperasi malem warnanya harus putih,
kurangnya penerangan jalan,
motor juga harus mainin lampu jauhnya kalau gelap,

11. dhanicsetio - 04/07/2014

byuh

12. vixioner007 - 04/07/2014

motor jaman sekarang materialnya udah beda jauh sama motor2 dulu..

13. buttseck - 05/07/2014

Koyok tau ndelok ninja iki…
Podho cah mBlitare coy!

14. toretto - 05/07/2014

semoga kita semua di berikan keselamatan,,,,,keep safety riding,,,

15. Mas Wiro - 05/07/2014
16. Dewa 046 - 05/07/2014

ueman tenan rek… Pake motor sport mank susah & ga enak dibuat pelan. Jalanannya yg ga cocok untuk dilalui N250FI…

——————————–
http://dewajupiterfi.wordpress.com/2014/07/05/khusus-wilayah-surabaya-dijual-yamaha-jupiter-z1-hitam-cast-wheel/

17. Torsten - 05/08/2014

Incredible points. Sound arguments. Keep up the great
spirit.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: