jump to navigation

Touring Komitmen R15,No Choice Tak Ada Pilihan. 08/09/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Karawang- No Choice -tak ada pilihan- harga mati pilihan pecinta R15 itu membuat mereka tidak akan berpaling ke yang lain. Turing “jatuh hati” kepada R15 dari Bandung sampai Karawang pun jadi pembuktian komitmen mereka.

Sebelumnya, R15 sempat menyusuri rute jauh Aceh sampai Medan di turing korporat Yamaha dengan awak media bulan Mei lalu. Dan sekarang semangat itu dibawa komunitas R15 Bandung yang tercatat sebagai anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bersama dengan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), turun ke jalan Bandung sampai Karawang memacu motor kesayangan mereka. Turing di Sabtu 6 September itu merupakan bagian dari event Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza.

Adapun rutenya dari Bandung – Padalarang – Purwakarta – Cikampek – Kota Karawang lalu lanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev – Jl A.Yani – Alun Alun – Kompleks Galuh Mas – venue acara di Karawang Central Plaza.

Kali ini khusus bagi R15 Bandung sebagai tuan rumah di kawasan Jawa Barat, dengan bangganya 15 orang yang tergabung dalam klub itu menempuh rute di area itu. Mereka sudah terbiasa dengan turing naik R15. ”Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk turing seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana,” cetus Yayat Hidayat, peserta turing dari R15 Bandung.

Sementara Riyansyah, Ketua Umum R15 Bandung, pun tak bisa pindah ke lain hati. “Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa turing dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang city touring,” sebut Riyansyah.

Rizkiansyah, pembina R15 Club Indonesia yang juga di bawah naungan YRFI, mendukung pernyataan pemuja R15 yang rutin kopdar di Senayan Jakarta. “Tidak tertarik dan tidak terpengaruh dengan yang lain karena terlanjur jatuh hati dengan R15. Penampilannya, mesinnya, handling, power, perawatan dan harga pas di kantong. Pokoknya tak bisa pilih yang lain. Cocok juga buat turing seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak,” papar Rizki.

Selain turing ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, entertainment sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha.

Post Oleh: Rudy SouL

Komentar»

1. kudo78dk - 08/09/2014

kalau no other choice….. fby kelas wahid nih.. 😀
http://78deka.com/2014/09/08/inikah-bentuk-vario-150-cc-kekar-oeyyyy/

2. fansboynya sasis kandang ayam - 08/09/2014

di adu drag aja biar ketauan siapa yg paling lemot gk usah banyak congor ..ngoahahaha


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: