jump to navigation

Knalpot racing R9 aman dari razia sob. 17/09/2014

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Klik gambar untuk memperbesar gambar

Sob,beberapa hari yang lalu kepolisian Polrestabes Bandung berhasil menyita ratusan knalpot racing yang digunakan untuk harian.

Bahkan “Ipul” mendapatkan hukuman langsung dari Ridwan Kamil untuk mendengarkan suara knalpot racing yang dipasangnya di motor mio bermodel drag (baca disini)

Belum diketahui secara pasti jenis knalpot racing seperti apakah yang ditilang,apakah knalpot racing bermerek juga kena tilang.
Ini masih menjadi pertanyaan banyak biker pengguna knalpot racing di tanah air.

image

Knalpot bermerek dengan DB killer aman.

Nah…jika baca tulisan yang ada pada gambar ditas…knalpot bermerek/pabrikan yang memeliki fitur DB killer sehingga tidak melanggar ketentuan tidak bermasalah.

Nah….bagaimana sob…boleh pakai knalpot racing asal DB killer dipasang,sehingga suara knalpot tidak melebihi ambang batas suara yang telah ditentukan oleh undang-undang.

Semoga bermanfaat.

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. ipanase - 18/09/2014

pas bejo, solo ya solo, bandung ya bandung xiixixxxx

2. Rudy SouL - 18/09/2014

gambar kedua Pan….asal DB Killer dipasang..aman 🙂

3. gomes - 18/09/2014

gimana polisi nya aja kang 😀

4. anangcozz - 18/09/2014

Siip…itu. 😀

5. Nichoz Ahmad - 18/09/2014
6. aripitstop - 18/09/2014

klo di bandung beda cerita

Rudy SouL - 18/09/2014

Ho’oh… 🙂

7. aripitstop - 18/09/2014

nyilih gambarnya om

8. Mas Wiro - 18/09/2014
9. erudith - 18/09/2014

jupi q tak pasang nob1 mg2 ae gak kenek tilang 😀

10. andhi_125 - 18/09/2014

kalo udah pake dbkiller, tapi masih kenceng suarane gimana? padahal produk pabrikan…
trus, kalo yang handmade, tapi suarane dibawah standar, gimana juga?
sik gak jelas kie…

11. Waw Knalpot R9 Lolos Dari Tilang, Berikut Penuturan Salah Satu Rider Yang Lolos Razia | ARIPITSTOP - 18/09/2014

[…] sumber gambar. […]

12. Motorcycle Fun Blog - 18/09/2014

di videonya kemarin saya lihat di bandung ninja 250 juga kena…berarti gag pandang bulu donk..knalpot apapun di libasss

13. gilaroda2 - 18/09/2014

bener gak nih? harusnya berlaku di seluruh Indonesia nih aturannya…

14. aery - 18/09/2014

La kalo polisinya pake pasal tentang modifikasi gimana dong…?
Kan jadi terserah persepsi polisinya sendiri…

15. Mas Wiro - 18/09/2014
16. java36 - 18/09/2014

kalo jomblo silinder wajib ditilang rapopo 😀

17. Herman - 04/08/2016

Baru 2 hari lalu sy pke ninja 150 knalpot r9 ori harga 1,6 tapi kena tilang juga di soekarno hatta 100k bayar denda ma polisi nya biasa aman 2 sajah suara nya jga nyaman hmmmm


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: