jump to navigation

Sopir minta uang tambahan saat antar motor kerumah,Pernahkah sobat mengalaminya? 22/09/2014

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
trackback

image

Sob,kemarin malam RSL sempat saut-sautan ditwitter dengan seorang yang namanya RSL samarkan.
Doi mengatakan ada sopir yang meminta uang tambahan saat antar kendaraan kerumah.

Naahh…menarik sekali untuk dibahas….apakah memang benar ada sopir yang demikian itu?
Jujur sampai saat ini RSL belum pernah mengalaminya sendiri.

Pengalaman saat beli motor 2 kali motor diantar sopir tanpa harus menambah uang,atau sopirnya minta tambah,dan sekali motor RSL ambil sendiri dari diler karena harus nunggu ada pembeli dengan jalur yang sama dengan rumah….alasan orang diler biar sekali angkut enggak rugi.

Namun lain saat pak sopir antar mobil…karena dia yang nyetir dari Malang ke Blitar lumayan bikin capek otomatis kita kasi uang saku,tapi bukan pak sopir loh yang minta… 🙂 —> bukan saya yang beli mobil 🙂

Kalau antar motor kan enggak jauh…paling juga masih satu kota…kalau sopirnya minta uang tambah yo kebangetan 🙂

Tapi kalau memang terpaksa ambil motornya jauh…di Kota lain…ya tidak ada salahnya kita memberikan uang tambahan sebagai tanda terimakasih,seperti yang pernah dialami teman terpaksa ambil motor dari luar kota yaaa….dikasihlah uang saku ke pak sopir.

Yaa…kalau dalam kota enggak ada salahnya juga sih..kalau kita niatnya sedekah….kita kasih uang ke pak sopir,yang penting iklas hehehe 🙂

Sopir minta uang tambahan…?adakah sobat yang pernah mengalaminya sendiri?

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. kudo78dk - 23/09/2014

adat ketimuran itu ngasih uang rasa terima kasih…. tapi beda dengan minta paksa lho ya….
http://78deka.com/2014/09/22/beberapa-alasan-kenapa-motor-naked-lebih-mengasyikkan-dimiliki/

2. potretbikers - 23/09/2014
3. KLX Adventure - 23/09/2014

Selama ini belum pernah mas. Beli motor mbak-mbak sales ikutan nganter, malah nggak komunikasi sama pak sopir 😀

============

15 Foto Inspirasi Modifikasi Kawasaki KLX 150 dan D’Tracker 150 http://klxadventure.com/2014/09/21/15-foto-inspirasi-modifikasi-kawasaki-klx-150-dan-dtracker-150/

4. donimagie - 23/09/2014

oknum, jangan kan pengntar motor, nganter kulkas/mesin cuci bli di carefour yg udah jelas2 gratis ajah masih minta uang rokok….
jangan kasih! bilang aja bawa balik! besok ambil sendiri sklaian laporan….
mampus tuh supir cengar-cengir

5. Dewa 046 - 23/09/2014

Alhamdullilah belum pernah mas bro 😀

—————————————
http://dewajupiterfi.wordpress.com/2014/07/10/nyobain-oli-murah-meriah-di-jupiter-z1-castrol-go-20w-40/

6. Amamoto - 23/09/2014

lhoo bukane biasanya salesnyajuga ikut nganterr sob
http://roda2blog.com/2014/09/22/wow-ada-sepeda-motor-berbahan-bakar-air-sob/

7. ahacorp - 23/09/2014

selama ini saya ngambil motor atau mobil belum pernah di mintai uang transportasinya bang, tetapi sebagai tanda syukur pada Alloh karena telah mengantarkan ke tempatku sebagai ucapan terimakasih saya kasih uang terkadang plus rokok

8. kodokijo - 24/09/2014

Belum pernah bro. Berkali2 beli motor/mobil blm pernah dimintain uang tambahan ama sopirnya. Tp uang rokok tetep gak pernah terlewatkan buat semua yg ikutan ngantar kendaraan pesanan saya, termasuk kl ngantar brg2 elektronik atau perabot rumah.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: