Lha..dalah…. R15 600cc?


image

Ilustrasi.... ๐Ÿ™‚

Sob,hari Jumat kemarin rudysoul.com pergi kerumah keponakan yang sedang di khitan.Tempatnya bisa dibilang rada masuk kedaerah dalam…informasi tentang motor sepertinya sangat kurang didaerah ini.
Pas sampai dirumah keponakan motor langsung rudysoul.com parkirkan diteras rumah.
Namanya didesa….kalau ada warga yang lagi hajatan pastinya banyak tatangga yang datang.
Dari beberapa tetangga yang datang….rupanya ada yang penasaran sama R15ouL,dupegang…diketok…dan di tekan-tekan joknya.

Mengetahui hal itu rudysoul keluar rumah dan menhampiri orang tersebutย  sambil mengulurkan tangan bersalaman.

RSL : mas…gimana kabarnya…sama siapa? (sok kenal karena lupa namanya)

Xxx : Alhamdulillah…
Sama istriku…jenguk Irfan (bukan irfan pertamax7 ๐Ÿ™‚ ) katanya lagi khitan…

RSL : Iya…khitanya sudah tiga hari lalu mas…aku juga barus senpat kesisini hehhe

Xxx : mas…ini seliter bensin bisa tempuh berapa kilometer?

RSL : sekitara 35 kilometeran ….

Xxxx : lohh..gak salah?lah ninja 250 gak sampai 25 km perliternya.

RSL : ya kalo ukuran pasnya gak ngukur sih…tapi kurang lebih segituan

Xxxx : waahh irit dong…padahal 600cc….

RSL : #ยฅยง&…. 600cc..?(bingung)
Ini 150cc mas…bukan 600cc.

Xxxx : loh….mosok 150cc,kok gede banget modelnya…

RSL : yang 600cc ada mas…namanya R6,sekilas mirip….tapi yang jelas beda banget dimensinya.

Ini mungkin yang sampean maksud (rudysoul keluarkan hp dan meninjukkan beberapa gambar R6)

Xxxx : oww….mirip ya… ๐Ÿ™‚

Nah…rupanya mas bro yang ngobrol sama rudysoul ternyata mengira R15ouL adalah R6 hahahaha… ๐Ÿ˜†

Yupsss…..rudysoul tidak heran orang tersebut mengira R15ouL adalah R6,karena R15 adalah baby R6,secara sekilas memang mirip.

Gabung di Channel BBM untuk Up date Artikel dari rudysoul.com –>> C0036588D

20 thoughts on “Lha..dalah…. R15 600cc?

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s