Iklan
jump to navigation

Ini screen shot top speed Honda CB150R yang bisa tembus 310KM/j. 13/04/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Sob,artikel ini masih ada hubunganya dengab artikel sebelumnya CB150R tembus 310km/j yang mau ikutan motogp.

Si pemilik CB150R ini gak becanda loh…malah doi kasih ke semua kementator screen shot hasil top speed CB150R yang katanya bisa meluncur hingga 310km/j :mrgreen:.

Naah…apa bener itu top speed yang berhasil dia raih menggunakan CB150R…jika memang benar ya joz tenan sob.

Misalkan menggunakan motor lain….memang ada moge yang sampai 310km/j ngebut di sirkuit?

Atau pakai moge tapi ngebut dijalan….
Bisa jadi….

Tapi rudysoul curiga gambar top speednya itu adalah editan hehehe…

Gimana menurut sampean sob?

Gabung di Channel BBM untuk Up date Artikel dari
rudysoul.com –>> C0036588D

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 13/04/2015

mungkin dia jujur, jujur kalau hasilnya memang segitu (dalam arti aplikasinya jujur eror atau dia jujur hasil editan wkwkwwk)
————————
http://kobayogas.com/2015/04/13/test-ride-yamaha-nmax-performa-mesin-bluecore-vva-nya-memang-sportmatic/

2. Mas Wiro - 13/04/2015

Bisa jadi benar… ……………………………………………… impiannya
—–
http://nyobamoto.com/2015/04/13/hattrick-marc-marquez-di-austin-2015-klasemen-poin-ketiga/

3. donimagie - 13/04/2015

klo bner segitu, teknisi ducati motogp cuti semua…pada mo belajar ke AHM, mo ngoprek mesin CB150R.

Rudy SouL - 13/04/2015

Wkwkekek….

4. mansarpost - 13/04/2015
5. danisubject - 13/04/2015

aplikasine sek nge hack sopo ki 😀

6. udin - 13/04/2015

###############

Ini namanya teknologi
O P R E K S P E D O M E T E R
Teknologi andalan ahm & FBH

###############

7. parjoo... - 13/04/2015

Ngapusi.. ,seng percoyo goblok..!

8. kukang - 14/04/2015

Pernah nyalain software gps gituan di argo anggrek dpt 920kph

9. rtr - 14/04/2015

wk wk wk wk wk

10. yanto pispot - 19/04/2015

Bukane speednya yg 120 ya?

Rudy SouL - 19/04/2015

Maximal speed mas…itu nongol dibawah.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: