Iklan
jump to navigation

R15 gak terkenal di masyarakat umum,itu faktanya. 28/05/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,kebetulan hari ini RudySouL keluar rumah karena mau ke tukang potong rambut langganan,sekitar jam 9:30 RudySouL lewat Jalan Kalimantan Blitar yang ternyata sedang digelar Operasi Patuh Jaya 2015.

image

Pas berangkatnya RudySouL bablas gitu aja…karena pas rame banget banyak yang ditilang sehingga prioritas utama adalah menagatur lalulintas biar gak macet 🙂

Pulangnya lewat jalan yang sama

Salah satu polisi menghentikan saya.
Kemudian saya lepas helm full face yang menutupi wajah tampan saya hehehehe 🙂

Sperti biasa…pak polisi meminta menunjukkan SIM dan STNK.

SIM dan STNK kemuadian saya keluarkan dari Dompet tipis dan memberikanya kepada pak polisi yang bertugas.
Pak Polisi pun mengecek SIM dan STNK sembari mengamati motor yang saya tunggangi.

Plat nomer dibelakang winshield kurang jelas pak polisi berputar nerpindah tempat untuk melihat plat nomer yang terpasang di spakbor belakang.

Pak polisi takon
“Iki 250cc mas?”

Tak jawab “150 pak”

Kok modele apik koyo 250cc pak polisine muni ngunu.

Tak jawab maneh “body asline kok pak iki udu modifan”

Dan pak polisipun mengembalikan SIM dan STNK saya sembari mempersilahkan saya untuk melanjutkan perjalanan plus ucapan “terimakasih pak,hati-hati dijalan”

Waahh..ternyata R15 ini masih belum mengena di masyarakat awam….dan R15 ini lebih sering dibilang Vixion modif….wkwkwkwkwk

Sport fairing ya Ninja…..hahahaha
image

Twitter : @rudy_antoni
FB Fanspage : RudySouL.com
Email : rudy_052@yahoo.com
Youtube channel : Rudy Antoni
Path : Rudy Antoni
Google+ : Rudy Antoni
Instagram : Rudy_Antoni

Invite PIN C0036588D untuk up date berita dari Rudysoul.Com via Channel BMM

Iklan

Komentar»

1. ody - 28/05/2015

Krna g ada iklannya di TV….

Rudy SouL - 28/05/2015

Ada tapi dulu…hahaha….

gomes - 28/05/2015

jaman kuda gigit besi po? hahahhaa

ody - 28/05/2015

Bknnya cmn di acara motogp buat hadiah aja yah sama di tv one yg acara tinju itu jg nongol di ujung kecil lgi hehehe

2. ardiantoyugo - 28/05/2015

wkwkwkwk… piksen modip bpkb… :mrgreen:

Yang menarik dari Kawasaki Athlete Pro: http://wp.me/p1eQhG-1cX

3. gomes - 28/05/2015

lebih terkenal yang 250cc ya kang ngohahahhahaha

Rudy SouL - 28/05/2015

Ho oh…uasyyeemm tenan.

4. Dony Slendrosa - 28/05/2015

wuakakakakaka

5. Yudakusuma - 28/05/2015

memang baru sih… ditunggu aja mas, orang orang kenal cbr saja butuh waktu lama 😀

==============
toyota land cruiser baru terkuak, semoga anda terbiasa dengan tampilan barunya
http://yudakusuma.com/2015/05/28/tampilan-toyota-land-cruiser-next-gen-terkuak-semoga-anda-terbiasa-dengan-desainnya/

6. zuroichi - 28/05/2015

Wkwwkwkw

7. reydha - 28/05/2015

haha iya kang . pas aku mampir di warung . ada bapak” bilang vixion modif ya mas. hehe. gw jawab aja bukan pak niku r15 kakaknya vixion hehe…

8. ediantoro - 28/05/2015

Salah Branding tuh…..
ternyata orang indonesia susah buat nyebut “eRLimaBelas”
Kalo kawasaki jelas brandingnya “ninja”… mudah diucapkan & mudah diingat.

9. Andy - 28/05/2015

Kbanyakan masih pada bilang itu Ninja ya… capek deh… 4x Gue di tnyain gitu…

10. edu_fikhan - 28/05/2015

Wah sama,, malah mesti dikira ninja 4 tak sama cabe”an.. Iyain aja deh, wkwkwk

Rudy SouL - 28/05/2015

Situ suka nipu cabe2an ya….

Ketahuan wess…wkwkwk

edu_fikhan - 28/05/2015

Sssstttttttt…. Wkwwk

11. tw - 28/05/2015

mosok seeehhh

12. edhy - 29/05/2015

Lele Dumbo iki

13. Cekiber - 31/05/2015

Ane di lampu merah ragunan ditanya “ini 600cc ya mas?” Sama bapak2 hahaha

Rudy SouL - 31/05/2015

Ohh saya pernah juga mas…
Dikiranya CC gede padahal CC kecil..
Sudah pernah tak buat artikel juga pengalaman ini.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: