Iklan
jump to navigation

Oknum tentara duel dengan debt collector,1 RX King jadi korban. 12/06/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,sebuah RX King terlihat njekangkang di sebuah sungai kecil (selokan) dengan sedikit air yang menggenang di Kota Medan.
Heemm…kira-kira apa kenapa ya RX king-nya bisa nyebur ke selokan?
Ternyata RX King tersebut adalah milik seorang tentara yang lagi ribut sama debt collector.
Oknum tentara terlibat duel dengan debt collector di pinggir jalan dan disaksikan warga sekitar yang kemudian memisahkan keduanya.

Disebutkan oknum tentara memiliki tanggungan di sebuah bank dan belum bisa membayarnya dan terpaksa debt collector mengejarnya dan terlibat duel.

Waallaahh…ono-ono wae sih…

Twitter : @rudy_antoni
FB Fanspage : RudySouL.com
Email : rudy_052@yahoo.com
Youtube channel : Rudy Antoni
Path : Rudy Antoni
Google+ : Rudy Antoni
Instagram : Rudy_Antoni

Invite PIN C0036588D untuk up date berita dari Rudysoul.Com via Channel BMM

Iklan

Komentar»

1. hamurirsa000017760000 - 12/06/2015

heran sama oknum perbankan di indonesia ……nunggak cicilan itu mmg salah, tp perlakuan debt kolektor yg menjurus “sadis” apa mesti dilegalkan ?? kebetulan 2x saya jadi saksi mata jarak dekat =/- 2meter segerombolan debtcollector memperlakukan manusia seperti anjing yg berebut tulang dan daging ……mengerikan, kasihan nasabahnya …… negara seperti tak berdaya mengatasi fenomena ini

2. aldo - 14/06/2015

emang dengan cara dipukulin bisa keluar duit gitu? mikir dong

3. RSL29 - 15/06/2015

Iya bener, kalo emang udah gak punya duit mau diapain.. Eh ngomong ngomong siapa yg menang duelnya bro..?


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: