Iklan
jump to navigation

Weleeh Ninja 250fi seken full modifikasi dijual Rp 102,5 juta sob. 16/10/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Sob,motor fairing yang satu ini memang menjadi primadona para biker yang akan naik kelas dari 150cc ke 250 cc.
Selain desain yang sporty motor ini bermesin 2 silinder,dimana motor dengan meain 2 silinder memang menjadi nilai plus yang tak terbantahkan dibandingkan dengan motor 250cc 1silinder,suara stereonya mampu mempesona gadis-gadis wkwkwkwk 🙂

Sayang…dengan mesin dobel silinder memiliki kelemahan di harga yang memang lebih mahal di bandingkan dengan motor dengan “CC” yang sama yang masih 1silinder.
Di diler dekat Rumah RudySouL untuk Versi ABS Special edisi sudah tembus 66 juta rupiah,wediiaan tenan sob.

Solusinya mungkin bisa beli yang bekas atau seken,siapa tahu harganya lebih terjangkau hehehehe.

Banyak di situs jual beli online yang menjual Ninja 250fi seken,harganya nevariasi,dari yang wajar sampai yang kurang ajar bikin mlongo.

Di salah satu situs jual beli online #LX ada seorang yang menjual ninja 250fi seken dengan harga 102.500. juta sob…

Dengan harga seken yang luar biasa tersebut ternyata motornya adalah motor dijual full dengan paket modifikasi.

Waahh…wahh apa saja sih ubahannya sob?
Berikut keterangan mofifikasinya.

image

Tipe kendaraanNinja 250Tahun2012Ninja 250 fi full modifikasi spec :

Windshiel zx,kondom tangki,single sitter,undertail,undercowle,v-grill,cover radiator,cover rangka,kupingan sparkboard zx (all custome)
Projector AES 3 in 1 + list lamp
Upsidedown DD NUI
Master rem dan kopling nissin moge
Proguard bikers
Foot step depan bikers
Foot step belakang bikers
Tutup rangka bikers
Tutup oli bikers
Pelindung knalpot
Pegangan slang rem bikers
Kaliper depan dan belakang KTC
Slang rem depan dan belakang KTC
Tabung minyak rem belakang KTC
Jalu pedok monster
Stop lamp 3 in 1
Slop handle KTC
Volt metre aki
XCS system
Knalpot racing R9 neo motegi full system
Swing arm GSX 1000 th 2008
Peleg delcevic DD u/ 3,5 dan 5,5 inch
Ban depan battlax type S20F u/120/70-17
Ban belakang battlax type S20R u/190/55-17
Cutting stiker hayate
Filter udara KNN 
Bel waterproff (anti air)
Ga perlu dimodif lagi tinggal gas poll..motor sangat istimewa dan terawat
Surat2 lengkap semua :
BPKB dan STNK

Kalau yang suka motor modif cocok nih,tinggal pakai tanpa ribet ini itu.

Ada yang berminat sob?

Iklan

Komentar»

1. an.asiandude - 16/10/2015

Sah-sah saja kalo ninja modifan mau dijual tinggi.

Pertanyaannya modifan gini apa bisa menyesuaikan dengan selera calon pembeli?
Belum tentu pembeli baru suka dgn corak/warna dan berbagai komponen yg tertempel.

Sedangkan buat para modif enthusiast biasanya lebih baik mulai dari nol alias beli standar tingting. Nah dr situ ibarat kanvas kosong kt bakal mulai menuangkan ide n ekspresi mlalui karya modif yg sesuai dengan selera si owner.

2. Nawan - 16/10/2015

Makin gak trjangkau..😭😭😭

3. Nichoz Ahmad - 16/10/2015
an.asiandude - 17/10/2015

Perciss, beli anyar modif sndiri lebih puas, dan pastinya sesuai selera hati. Mau aliran ekstrim, elegan, minimalis atau ngejreng terserah yang punya.

Kalo gw sndiri kurang cocok sama modifan ninja di atas. Terlalu rame n norak, menurut selera pribadi lho hehehe.

4. Ardee - 17/10/2015

Gak banget .. Mnding beli 4 cyl jadul ..
Muka jadul .. Suara gak bisa boong ..

5. yellowduck - 17/10/2015

mending beli baru modif sendiri dah.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: