Iklan
jump to navigation

Marquez: Saya tidak menduga bahwa dia akan menjulurkan kaki dan mendorong setang dan rem depan saya. 25/10/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Sob,Marquez ternyata bertanya-tanya apa yang sebenarnya yang di inginkan Rossi.
Rossi menuduh bahwa Marquez terindikasi membantu Lorenzo dengan sengaja memperlambat laju motornya saat balapan di Australia,karena bisa saja Marquez mengejar Lorenzo sejak awal,menurut Rossi.


Sementara itu Marquez mengaku dirinya tidak ada bermaksud untuk merusak line Rossi,Marquez berduel dengan Rossi di Sepang adalah murni balapan tidak ada yang namanya membantu pembalap lain.Rossi mengganggu Marquez begitu juga Marquez mengganggu Rossi karena sama-sama tidak mendapatkan akselerasi yang bagus.

Berikut cuplikanya yang RudySouL ambil dari Beritasatu.com

an Valentino Rossi menendang setang motornya sehingga dia terjatuh di Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10).
Pembalap Repsol Honda itu juga menjelaskan panjang lebar tentang terjadinya insiden tersebut, bahwa dia tidak bersalah dan membalap seperti biasa tanpa bermaksud mengganggu Rossi.
Beberapa hari sebelum balapan dimulai, Rossi menuduh Marquez mengganggu dirinya di Australia demi keuntungan sesama pembalap Spanyol Jorge Lorenzo.
“Saya tidak tahu alasan sebenarnya tim Valentino, karena waktu di Australia saya menggeber motor sangat kencang dan memenangi balapan. Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan,” kata Marquez.
“Di sini, saya juga menggeber sejak awal dan bisa mencatat 2 menit di putaran kedua. Saat dia (Rossi) menyalip saya untuk pertama kalinya, saya berusaha membuntuti dan sadar saya bisa lebih kencang lalu menjalani balapan saya sendiri.”
Marquez juga mengklaim kalau dia berusaha menyalip dan menjauh dari Rossi.
“Valentino mengganggu saya, dan saya mengganggu Valentino karena kami sama=sama tak bisa mendapatkan akselerasi terbaik,” kata Marquez.
Lalu dia mengisahkan versinya sendiri pada momen terjadinya tabrakan di putaran ketujuh.
“Anda bisa dengan gampang melihat di TV bahwa saya sudah masuk, lalu saya mendengar motor Yamaha mendekat, saya agak mengurangi gas dan dia tegak di motornya, lalu menengok ke saya dua kali. Saya berpikir ‘apa yang terjadi, apa yang harus saya lakukan’, dan saya pun berada di sana,” ujar Marquez.
“Saya tidak menduga bahwa dia akan menjulurkan kaki dan mendorong setang dan rem depan saya. Maka saya kehilangan kendali ban depan, dan saat di aspal saya melihat dia kembali menengok ke belakang.”
Selanjutnya, Marquez mengecam Rossi sebagai pembalap yang gampang kehilangan kendali.
“Bagi saya, bukan masalah apakah Anda Valentino atau pembalap lainnya. Dalam insiden seperti ini, Anda jelas kehilangan kendali, menjulurkan kaki dna mendorong pembalap lain keluar.”
“Saya juga tidak mau terlibat dalam masalah seperti ini, tapi yang saya tahu saya keluar dari balapan dan dia masih membalap. Poin saya nol, dia dapat 16. Bagi saya, ini keputusan aneh.”
Marquez juga mengklaim tidak ingin melanjutkan masalah pribadi dengan Rossi, yang diawali Kamis lalu ketika Rossi melontarkan tuduhannya.
“Tentu apa yang terjadi hari Kamis lalu mengejutkan semua orang, namunsaya sudah lupakan dan menjalani akhir pekan ini. Semua mata melihat ke saya dan Valentino. Saya keluar untuk menjalani balapan saya sendiri, berusaha mengejar Jorge.”
“Menurut saya, pertikaian ini tak boleh dilanjutkan karena sudah sampai pada titik ketika seorang pembalap menendang yang lain. Tidka boleh dilanjutkan. Saya akan berjuang lagi tahun depan dan juga di Valencia untuk mendapatkan setelan yang bagus, motor yang bagus, dan menjalani tipe balapan berbeda.”

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. mbah toheq - 25/10/2015

hanya MM dan Allah yang tau 😀

2. threeazz - 26/10/2015

Wah…
tukang bohong tuh anak…
wong helmnya dia duluan yang nyenggol lutut Mbah Vale

devil - 26/10/2015

@threeazz
lu lebih bohong lagi..wkwkw..palingan lu cuman duduk duduk liat tipi dan youtube, tuh si merkes yang ngalamin langsung..wkwk

threeazz - 26/10/2015

lu siapa?
justru liat rekam ulang adalah cara agar tau duduk permasalahan lebih jelas.

makanya jangan keseringan main di hell..
hehehe..
Devil
wkwkwkw

3. threeazz - 26/10/2015
tukang mbonceng - 26/10/2015

Sdh liat videonya berulang2.. Malah kyknya markewer sengaja mau dorong rosi sampai helm n stang maekewer kena pahanya rosikin.. Rosikin reflek melebarkan dengkulnya..

threeazz - 26/10/2015

nah….
itu dia Om
😀

initialD - 26/10/2015

Ya jelas marquez nabrak , vale mepet dia , vale memperlambat marq

4. Motogp mania - 26/10/2015
aery - 26/10/2015

ogah…ngapain dukung olahragawan yang nggak sportif.
Apapun alasannya, nendang lawan kayak gitu dah pasti salah.
Walaupun Dorna sangat menganakemaskan Rossi, tapi kejadian kayak gitu udah tidak bisa ditolerir.

Faktanya Race Director memutuskan Rossi salah. Mau fans boynya nyari pembenaran berbusa-busa juga nggak bakal merubah fakta kalo Rossi melakukan tindakan gak sportif.

Terlihat jelas suasana balapan jadi hening setelah kejadian, Gesture Rossi juga memperlihatkan kalo dia mengakui dia salah.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: