Iklan
jump to navigation

Pecat Lorenzo,Yamaha yang rugi karena Rossi sudah waktunya pensiun. 29/10/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,ramai diberitakan bahwa akibat kelukuan Lorenzo yang tidak mendukung bahkan menyerang rekan setimnya “Rossi” membuat Yamaha gerah dan tidak ingin lagi Lorenzo menjadi pembalapnya musim depan alias Lorenzo dipecat.

Memecat Lorenzo?
Aahh…yang boneng…..hehehehe.

Ini masih sekedar gosib….semakin digosok semakin sip 🙂

Kalaulah ini benar adanya Yamaha memecat Lorenzo siapa yang rugi?
Yamaha lah jawabanya….

Lha kenapa rugi?
Lah iya donk….Lorenzo adalah pemvalap yang masih muda dan masih sangat mampu bersaing dengan pembalap muda lainya,dibandingkan dengan Rossi yang sebentar lago sudah berumur 37 tahun.

Kita harus realistis soal umur Rossi yang menginjak 37 tahun yang artinya Rossi sudah bisa dikatakan pembalap tua,meakipun saat ini masih bisa tampil bagus tapi jika di bandingkan dengan Lorenzo yang memeliki umur (9tahun) lebih muda artinya memecat Lorenzo adalah sebuah kesalahan.

Fans Rossi jangan takut kalau Rossi harus pensiun dari motogp,…balapan di mtogp itu berat,motor ptototype loh…apa gak kasian kalau Rossi disuruh balap terus menggunakan motor prototype yang berat,kasian fisiknya.

Untuk musim depan pasangan rider Rossi dan Lorenzo di yamaha sudah bagus dan kuat,tidak perlu ganti rider.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 29/10/2015

masih ada penggantinya. KOMENG
siang gaes, ijin share ya
http://orongorong.com/2015/10/29/tak-mau-kalah-yamaha-kini-juga-pakai-esp/

2. mang ujang - 29/10/2015

Moso sih kang?

btw ditunggu di sirkuit sentul tanggal 15 november yo… melu kelas 150cc

Rudy SouL - 29/10/2015

Hura wani mbalap aku kang xixixixi

3. Ms Dhukha - 29/10/2015
4. Mase - 29/10/2015
5. kurher - 29/10/2015

betul, kalo sampe yamaha pecat JL sudah pasti yamaha sendiri yg rugi, karena potensi JL dalam meraih prestasi kedepan lebih bagus dari pada VR. umur gak bisa bohong.

6. Stonggos - 29/10/2015

Rosso n heyden.. Best marketing ever

7. Stonggos - 29/10/2015

Gak juga.. Rosso n heyden.. Best marketing ever. Jolor justru nurinin penjualan yamamah dimasa depan krn publik enemy. Cari bakat dr rider moto2 ajahh

8. ocid w@e - 29/10/2015

Ini baru artikel mengenai isu pemecatan Lorenzo yang gak asal tulis, ada dasar pemikirannya, biarpun tulisannya pendek. Blogger yang lain yang mengangkat issue ini semua mendorong untuk memecat Lorenzo hanya karena emosi sesaat & sebagai FBR militan. Klo Yamaha memecat Lorenzo itu sama saja Yamaha mau bunuh diri, karena untuk urusan balapan untuk 5 th kedepan masih Lorenzo yang terbaik bagi Yamaha. Saat ini diantara pembalap Yamaha hanya Lorenzo yang masih bisa memberikan perlawanan terhadap Marquez. Rossi sudah tidak mampu melawan Marquez..! Seandainya Lorenzo keluar dari Yamaha itu bukan karena dipecat tapi atas kemauan Lorenzo sendiri karena merasa kurang dihargai oleh Yamaha….!

9. Stonggos - 29/10/2015

Gak juga.. Rosso n heyden.. Best marketing ever. Jolor justru nurinin penjualan yamamah dimasa depan krn publik enemy. Cari bakat dr rider moto2 ajahh. Pecattt jolor

Stonggos - 29/10/2015

Alex marques.. Ngoahahaha

blade-in - 29/10/2015

JL mungkin cocok di lintasan, tapi gak pas dipake jualan. Emang susah cari figur spdrti VR yg cocok dilintasan juga dipake buat jualan, Pas buat Sunday Racing Monday Selling !

10. binunrider - 29/10/2015

yang ada malah muncul petisi pecat lorenzo dari Yamaha.. dia image nya ga bagus.. jadi juara pun ga ngaruh apa2 buat Yamaha.. mendingan Espargaro bros.. atau Iannone sekalian

11. aganwidodo - 29/10/2015

Pecat lorenzo? Mending pecat rossi… Dulu juga gitu, yamaha lebih milih JL waktu rossi ke ducati.

12. wangi - 30/10/2015

lorenzo masuk honda. habislah yamaha

13. Gus - 31/10/2015

Setelah rossi pensiun, yimm gak perlu sponsori motogp trans7.rugi. Biar honda aja

saleskec@p - 31/10/2015

Tenang saja, hanya dengan jual 1 ekor Beat, Honda sudah bisa jadi sponsor utama Motogp di Trans7.

14. kaos drag - 31/10/2015

betul brow,,,, vale sudah tua renta udah bau tanah haha

mau ebook korek mesin gratis klik berikut ini kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

15. Cheetah15 - 02/11/2015

Kalo menurut ane, justru Yamaha kali ini akan mempertahankan Rossi dibanding Lorenzo. Karena Lorenzo tidak menarik banyak sponsor. Bisa dilihat ketika musim 2010-2012 Yamaha ga punya title sponsor. Baru ketika Rossi balik ke Yamaha lagi Movistar ikutan masuk.
Masalah umur, rasanya Rossi masih bisa membalap terus, dan bisa kompetitif, asal dia ga nikah dulu.. hehehe.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: