Iklan
jump to navigation

Lorenzo gagal rayakan gelar juara dunia bersama fans,karena kakinya tersiram air panas radiator sampai melepuh. 13/11/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

image

Saat Lorenzo tersiram air radiator

Sob,Pembalap muda Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengalami insiden yang tidak duga saat berkumpul dengan para fansnya di Barcelona.

Jorge Lorenzo berkumpul dengan para fans untuk merayakan gelar juara dunianya,dengan berpakaian balap lengkap Lorenzo mengendarai motor balapnya.

Insiden terjadi saat Lorenzo menggeber-geber motor balapnya,tanpa diduga selang saluran radiatornya pecah,seketika Lorenzo meloncat,Terlambat…air panas dari slang radiator sudah mengenai pahanya.

Setelah dilakukan pemerikasaan ternyata luka dari siraman air panas radiator lumayan parah,luka bakar kaki Lorenzo bikin ngilu sob…melepuh gitu… 😦

image

Update : gambar kaki melepuh dari beberapa informasi bukanlah gambar kaki Lorenzo pasca tersiram air panas.

Weehh…gagal wes ngerayain sama para fansnya…..

Berikut detik-detik insiden air panas radiator mengenai kaki Lorenzo.

Berikut videonya

Iklan

Komentar»

1. Mase - 13/11/2015
penjual kaos muslim - 13/11/2015

welh weleh,,,

si pen jual kaos muslim

2. balimotorider - 13/11/2015

sokoorrr 😀

3. andhi_125 - 13/11/2015

weleh, beneran?? apes tenan
apa ……………………………………&^(&%*^*)

4. tiger wonk - 13/11/2015

mungkin emng juara dunia milik rossy… toh kyknya gk bolh d rayain tuh

5. Andy - 13/11/2015

hhahahahaha,,, pendukung VR.46 Tertawa…. #forzaVale…

6. ericho - 13/11/2015

padahal udah pake baju balap super safety bisa melepuh kek gitu ya? bayangin kalo gak pake.. ngeriii

7. Ferboes - 13/11/2015

Apes banget tuh…

Wisata Alam: Green Canyon Di Pangandaran… Seru Abiezz Guys…!!! | http://ferboes.com/2015/11/13/wisata-alam-green-canyon-di-pangandaran-seru-abiezz-guys/

8. Faisal Riza - 13/11/2015

Kasian banget ya. Karma bukan sih?


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: