Iklan
jump to navigation

Hati-hati pak Polisi tilang biker yang pasang lampu tembak. 05/12/2015

Posted by Rudy SouL in komunitas.
Tags:
trackback

image

Pak Pilisi melakukan penindakan rerhadap biker yang memasang lampu tembak.

Sob,pernah gak sampean saat riding tiba-tiba “clap…clap..clap…” ada bikin silau dari arah berlawanan,heemmm…mulai ngetrend nih pengguna lampu tembak nih sob,mulai dari motor matik sampai motor sport.

Weehh…bikin sebel wes kalau sudah kena lampu tembak gini…yang pasti silau bangat dah 👿

Pengguna lampu tembak ini rata-rata mereka adalah anak club.
Ya heranya sih jika salah satu anggota club ada yang pasang maka teman-teman lainya juga akan pasang dan seakan-akan mereka berlomba untuk adu lampu tembak siapa yang paling oke.

Salah satu biker yang sudah mengalami / ditilang adalah bro Jangkung Pangaribowo.

Kata pemilik akun Jangkung Pangaribowo ini seperti berikut :
Harap waspada bagi temen-temen yg lg berkendara tiba” ada operasi besar. Khusus buat yg motornya full lampu tembak mending putar balik ambil jalur lain. Karena tadi saya sudah mencoba melintas ternyata saya d berhentikan karena banyak lampu tembak dan d suruh mencopot d tempat oleh komandan berpangkat balok 1. Lokal kec.Pare kab.Kediri

Mungkin pemasangan lampu tembak bri Jangkung ini over…satu saja sudah cukup gak perlu banyak seperti berikut.

Naahh…buat sobat yang sudah terlanjur pasang..mending yang wajar aja pasangnya,hangan over daripada nantinya ditilang pak polisi loh 🙂

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. andy - 05/12/2015

Iku motor opo pasar malem…

2. ardiantoyugo - 05/12/2015

wah… creeku pie ki…

Adelia Putrie - 05/12/2015

keneh tak bayare

andre - 10/08/2017

Tergantung tujuan, cree srot jalan kan buat terangin jalan ketika lampu utama tidak sempurna.

3. Adelia Putrie - 05/12/2015

waduhh.. gaswat nih,

4. Anonim - 19/07/2017

Sebetulnya lampu tembak gak jd masalah kalo pake,tp penggunaanya yg hrs aturan,jgn saling tembak pengguna jln,kecuali dipake saat darurat gelap lain lg,yukkk kawan kita saling jaga aturan maen yaaa.thankyu
Unit bantuan komunikasi RAPI wil.11 jateng

Rudy SouL - 19/07/2017

Setuju pak.

bagus - 14/09/2017

bila u/penerangan darurat, knapa arah sorotan lampu mengarah lurus kedepan (mata) bukan jalanan


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: