Iklan
jump to navigation

Hellooww…Juru parkir pun mengira New CB 150R adalah Vixion. 20/12/2015

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Sob,nama besar Vixion seperti memang sudah melekat kuat di masyarakat,mungkin bagi kita yang sering buka internet tau perbedaan mana vixion dan non vixion.
Lha bagaiman jika seseorang sangat minim informasi?

Bisa jadi akan salah menyebut jenis dan tupe motor yang dilihatnya.

Salah satunya adalah kasus yang dialami Bro Putra Nur Alamsyah di grub FB All New Honda CB150R Riders .
Doi memarkir kendaraan dan mendapatkan kertas paekir dengan nama viksen putih,padahal motor sebenarnya adalah New CB150R.

Sedikit bikin RudySouL ketawa…saat melihat curhatan Bro Putra Nur Alamsyah.

Adakah mas bro sekalian mengalami hal yang sama?

image

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 20/12/2015
sebarkan.org - 20/12/2015
2. RSL29 - 20/12/2015

Emang mirip sih bro..Pas pertama kali iklan new cb di tv ane juga pikir itu vixion..Pas akhirnya muncul namanya baru dah ane ngeh kalo itu new cb..^_^

3. gilaroda2 - 20/12/2015

Itulah pinternya ahm merebut pasar, asal jgn nti yg jualan motor cm ahm aja…cmiiw…

4. mmm - 20/12/2015

Tantangan honda untuk melawan mindset sempit sohc.ini sangat berpengaruh pda penjualan.orang awam pasti belinya vixion.

5. perry - 20/12/2015

Paling gak enak emang motor keren cuma hasil nyontek. Kayak Mocin aja jaman dulu, mirip bener ama motor2 jepang. Mending beli yang aseli aja dah.

6. bapakeVALKYLA - 21/12/2015

salah sendiri bentuknya hampir mirip 😀


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: