Iklan
jump to navigation

Dilema KIS untuk peserta kelas Cornering,ayoo open minded dong. 03/03/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,perbincangan hangat saat RudySouL membahas tentang peserta cornering diwajibkan ber KIS saat mengikuti event resmi kelas cornering di bawah IMI.
Berbagai pendapat pro dan kontra wajar…saling mengeluarkan pendapat dan uneg-uneg dan disaring mana yang paling bagus.

Sebagian ada yang keberatan jika peserta kelas klcornering diwajibkan ber KIS,karena mereka hanya mau mengeluarkan kemampuan dan hobby saja tidak lebih.
Ada juga yang menerima dan siap berKIS, siap mengikuti aturan dari IMI Jatim.

Berikut salah satu komentar bersedia berKIS,yang menurut RudySouL keren banget.

Dari Dimas Taufik.

Waduhh… lak ya maleh dilema..peminat cornering banyak..tpi kl tidak ad wadah untuk tampil ya susah untuk berkembng. berkembang a cornering it juga dari pelakunya sendiri..gak bakal ad suplier(promotor event), kalau gda pasar(penghobby cornering). Awal a d-event pun juga dari segelintir orang yang mencoba open minded,,bukan untuk kepentingan pribadi,tp juga kepntingan bersama. KIS, kalau dinilai terlalu mahal dgn btas waktu 1tahun 200rbu. Apa ndak lebih terlalu mahal qt muter2 ndak jelas ‘arah’nya.. 200rb x10org,gt aj udh bisa mewadai pecinta cornering di event resmi yang prestisius dgn fasilitas asuransi. N ndak menutup kemungkinan, semkin sering event2 sperti itu yang mewadai pcinta cornering. Yang pingin kedunia balapun, juga bisa mengawali dari dunia cornering. Salah satu a saya sendiri, bukan bermaksud menyombobgkan, jelek2 gini banyak yang coba menawari gabung team2 road race. Tapi road race bukan tujuan saya. Tujuan saya hanya sebatas juara cornering yang dunia a lebih sportif.(menurut saya). Jadi singkat cerita, ayok deh coba, open minded. Tujuan a miring2,jauh2,udh habisin brapa ban,berapa luka yang udah tergores ditubuh,berapa duit yang keluar dr dompet,kalau tanpa ad event yang menaungi sejauh mana si kemampuan kita..kn sama juga boong. Kecuali kalau tujuan a hanya sebatas diet, iseng2, pngin narsis, ya lain lagi ceritanya.. kalau oneday kis,setau saya hanya ada di d-event.. d-event pun sudah mewajibkan seluruh peserta a berkis. Anggaplah oneday kis 100rb per event. Sementara 1tahun ad 5event gt aj. Pilih yang 200rb 1tahin, atau 100rb per event? Tak kembalikan lagi sekarang.

Piye bro….ayo bikin KIS.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: