Iklan
jump to navigation

Piye ki…pemotor berteduh di kolong jembatan,bikin macet jalan. 25/03/2016

Posted by Rudy SouL in Potret Jalanan.
trackback

image

Sob,piye menurut sampean melihat gambar di atas,sebuah kerumunan manuasia berkudamotor memenuhi kolong jembatan  dan menyebabkan kemacetan yang luar biasa.
Entah apa yang mereka pikirkan dengan berteduh di bawah kolong jembatan,yang jelas mereka tidak memikirkan orang lain alias egois….hanya karena tidak mau basah mereka merampas hak pengguna kalan lain.

Berapa sih harga sebuah jas hujan,apa iya merek enggak mampu beli jas hujan?
Ya aneh banget lah kalau enggak mampu beli jas hujan,lawong beli motor aja sanggup kok.

Menurut sampean gimana sob,apa yang sampean lakukan kalau nemu yang kayak gitu?

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: