Iklan
jump to navigation

Mas….Ninja 250 dan R25 kok kalah ya adu drag sama Satria FU 150fi?pertanyaan yang tengil bikin nyesek! 05/04/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,Lagi ruame bahas Satria FU150 Injeksi yang di adu drag sama motor dengan motor-motor yang memeiliki kubikasi meain diatasnya,ada Ninja 250,R25 dan moge juga ada “katanya”.

Kalau dari beberapa video yang RudySouL tonton Satria FU menang lawan R25.

Kaget…heran..??

Enggak blas…jangan tanya alasanya sampean audah bisa jawab sendiri alasanya 🙂

Suzuki Satria FU150 yang nono injeksi loh juga bakalan menang lawan Ninja 250 dan R25,RudySouL sudah pernah lihat sendiri soalnya sob,genarasi satria memang jozz kalau diajak ngetrek dan menjadi andalan anak muda.

Dengan diadunya Satria FU150 Injeksi diSirkuit Sentul melawan moge dan pemberitaan kemenangannya menghiasi berbagai macam blog dan media lainya RudySouL takutnya ada yang makan mentah-mentah hasil drag tersebut dan jadi semakin tengil dan gak tau diri dijalan,merasa motor yang dikendarainya mampu mengalahkan motor dengan “cc” lebih besar semakin sok dijalanan.

Strategi Suzuki dengan mengadu Satria FU150 injeksi memang sangat keren dan mengena.
Bahan bukti kuat nih buat negbully motor yang kalah sama Satria FU150 Injeksi di Sentul.

Misal ada pertanyaan kayak gini.

mas motor sampean R25 kok kalah diadu sama satria di sentul?

Kalau sampean punya R25 terus ditanya sama yang punya Satria FU 150 apa jawaban sampean…hahahah 🙂

Jawab aja….tabding sama tamiya gue dulu baru adu sama motor gue… Xixixi 😆

Iklan

Komentar»

1. VPS atau Share Hosting - 06/04/2016

😀 bobotnya aja udah beda hihihi, gak penting lah menang ato kalah penting nyaman dikendarai aja dah cooocok . . . . . .

ekoandriyan - 06/04/2016

virtual private server paket yg laris bayar bulanan berapa mas utk pengguna personal?

VPS atau Share Hosting - 07/04/2016

vps yang aku pake 5 dolar per bulan, yang vps indonesia biasanya 80rb per bulannya

ekoandriyan - 07/04/2016

ok bruder

2. Redribbon Army - 06/04/2016

balapan cuma berapa meter doang .. coba 1 lap lah…
ya bener… tanding saja sama tamiya di 50 meter… hayooo 😀

3. Tho - 06/04/2016

Adu 1 kilo cul culan motor wani ra? Jawab ae ngono

4. perry - 07/04/2016

Pusing amat dibilang kalah kenceng, secara tampilan juga pasti keliatan lah yang pake ninin & r25 pasti jauh beda ama yang bawa FU. Anak kecil dan alay gak usah diladenin biarin ajalah.

5. Bambang - 07/04/2016

Kawasaki kojel kojel njengat gara gara serangan postingan bertubi tubi dari iwanbanana bloger hasil tenakan ahm 😀


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: