Iklan
jump to navigation

Opini kenapa bebek super honda lebih suluan nongol di Vietnam. 07/04/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob,tepat hari ini Kamis (07/04/2016) bebek super honda Winner 150 di Vietnam atau di Indonesia disebut Supra 150R lebih dahulu dilaunching tidak di Indonesia?
Tentu ada bebepara alasan kenapa motoe bebek lebih dahulu serng dilaunching diVietnam.

Sebelum Honda Vietnam melauching Winner 150 sudah ada pabrikan lain yang juga melaunching motor bebeknya di Vietnam,yaitu Yamaha Exiter 150 atau di Indonesia disebutnya Jupiter MX King150.
Yuppss…Extiter lebih dahulu dilaunching di Vietnam disusul Indoneaia dan Malaysia dengan model yang sama persis hanya beberapa bagian saja yang mendapat penyesuaian mengikuti aturan di negara tersebut.

Baik Honda dan Yamaha sering melaunching motor bebeknya di Vietnam karena market di Vietnam masih bagus meskipun kondisinya saat ini semakin menurun tapi tidah separah di Indonesia,bisa dikatakan market motor bebek disana msih gurih dan masih bisa diharapkan.

Di Indonesia itu konsumenya unik…maunya yang serba waahh,mintanya aneh-aneh padahal enggak beli hehehe,just cuap-cuap aja.. komplain sana-sini,yo pora… 🙂

Pabrikan pastinya punya prioritas dan keutamaan mengikuti trend yang ada dinegara dimana akan menelurkan produknya.

Di Indoneaia ngetrendnya itu motor sport naked maupun sport fairing 150cc dan 250cc,maka dari itu beberapa pabrikan seperti Kawasaki,Honda dan Yamaha memilih Indonesia sebagai tempat mereka menelurkan produk terbarunya disini.Contoh yang sudah ada…Ninja 250FI,R25,All New CBR150R,Vixion dan sebentar lagi ada CBR 250RR yang juga akan dilaunching perrtama kali di Indonesia.

Tentunya kita bisa berbangga diri karena Indonesia menjadi tempat peluncuran motor sport 150cc dan 250cc,masio ora tuku wkwkwkkw.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: