Iklan
jump to navigation

All new Honda CB150R raih gelar Bike Of The Year Otomotif award 2016. 28/04/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,sepeda motor besutan Astra Honda Motor (AHM) All New Honda CB150R berhasil menyabet gelar Bike Of The Year Otomotif award 2016.

Selain menyabet gelar Bike of The Year, keunggulan sepeda motor Honda bermesin sport generasi terbaru 150cc DOHC juga diperkuat dengan terpilihnya All New Honda CB150R StreetFire sebagai Best Sport Naked 150 cc dan The Best Sport pada ajang Otomotif Awards di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/4). Sementara itu, teknologi mesin 150cc DOHC juga tampil paling unggul melalui sepeda motor terbaru All New Honda CBR150R di kategori Sport Fairing 150 cc.

 

Kedua model terbaru Honda yang telah disematkan mesin terbaru 150 cc DOHC tersebut mampu memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya dengan karakter yang berbeda. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara itu, All New Honda CBR150R hadir dengan performa tinggi dan keseimbangan optimal sehingga mampu menghadirkan sensasi balap bagi pengendara.

 

Teknologi mesin 150cc DOHC Honda mampu menjadikan sepeda motor lebih bertenaga dan responsif dengan ukuran ruang bakar terbaru dan piston yang lebih ringan. Selain itu, teknologi roller rocker arm, offset cylinder dan dinding piston berstruktur yang disematkan didukung kecerdasan PGM-FI mampu membuat kinerja mesin lebih efisien dan ramah lingkungan.

 

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan mesin 150cc DOHC didesain dengan memperhatikan kebutuhan pengendara yang senang mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkannya sehingga mesin generasi terbaru Honda ini dapat menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai dengan keinginan pengendaranya.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Seperti juga Honda CB150R StreetFire, penghargaan ini juga kami persembahkan untuk konsumen kami, terutama pecinta motor sport Honda. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara.”

 

Turut melengkapi kemenangan Honda di kategori sport, Honda Verza 150 juga berhasil meraih gelar terbaik di kategori Low Sport 150-180 cc. Berbagai penghargaan tersebut membuat sepeda motor sport Honda merajai berbagai segmen dengan menyapu bersih gelar sepeda motor sport terbaik di Tanah Air.

 

Penghargaan untuk tiga motor sport Honda tersebut merupakan bagian dari 10 penghargaan lain yang berhasil diraih sepeda motor Honda. Pada segmen skutik, AHM berhasil meraih empat gelar terbaik melalui All New Honda BeAT FI eSP di Low Skutik 110-125 cc, New Honda Vario eSP di Mid Skutik 110-125 cc, All New Vario 125 CBS ISS di Skutik 125 cc serta Big Bike Honda NM4 Vultus menjadi yang terbaik di kategori Big Bike Skutik.

 

Sepeda motor bebek New Honda Blade 125 FI juga turut unggul di atas pesaingnya dengan menjadi yang terbaik di kategori bebek Cub 125 cc.

 

Selain produk sepeda motor, pada ajang Otomotif Award 2016 ini, komunitas sepeda motor Honda MegaPro Club Indonesia terpilih sebagai Community of the Year dan tim komunikasi AHM juga ditetapkan sebagai Public Relations of the Year.

 

“Penghargaan ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami agar dapat bersama-sama rekan jurnalis menyajikan informasi terbaik dan terpercaya untuk publik, khususnya di industri otomotif,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: