Iklan
jump to navigation

Mogu Mogu Corsa Festival Motorsport 2016,tempat berkumpulnya penyuka otomotif. 19/05/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

image

Amar Ma'ruf Regional Sales Manager Mogu Mogu (kiri) M Zein Saleh Senior Marketing Ban Corsa (kanan)

Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 yang akan diselenggarakan ditiga kota yaitu Malang,Jogjakarta dan Pekanbaru.
Acara apa sih ini?

Yupss…ini sebuah acara adu skill dan kemampuan para freestyler beradu gymkhana dan stunt drift menggunakan motor harian yang dimodifikasi khusus.

Malang terpilih untuk memulai rangkaian acara ini?dalam wawancara hasil wawancara dengan Bapak M.Zein Saleh selaku senior marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk produsen ban Corsa,Malang spesial penjualan ban corsa sangat bagus,dengan penjualan dimalang saja sekitar 2.500 perbulan sedangkan untuk seluruh jatim adalah 200.000 (maret) perbulanya (hitungan triwulan).Penjualan secara nasional semua regional pulau jawa (jawa-bali) adala paling tinngi.
CMF 2016 Malang akan berlangsung tanggal 28 Mei 2016 di Stadion Gajayana Kota Malang.
Kenapa ada “Festivalnya” ?
Karena selain gymkhana dan stunt drife akan banyak acara lainya seperti mini soccer yang bisa diikuti oleh umum,peserta mini soccer adalah yang berumur under 21.Peserta mini soccer akan bertanding di Stadion Gajayana yang dibagi 2,atau permainan setengah lapangan.

image

Tanggal 28 akan diadakan juga meet and greet dengan Arema Cronus,tentunya ini adalah bagian acara yang paling dinanti oleh Aremania.Arema sendiri adalah klub sepakbola yang disponsori oleh Corsa.

Dengan diakannya CMF 2016 dimalang  diharapkan akan ada kenaikan signifikan  2-3%,dengan naik sebesar 2-3% saja sudah memakan posisi kompetitor atau naik satu posisi.jika dibandingkan dengan tahun lalu pangsa pasar ban corsa cenderung stabil 200.000an,ini ada kaitanya dengan penurunan penjualan motor tahun ini yang sedang lesu.

Saat ini Corsa ada di urutan ketiga ban terlaris ketiga atau sekitar 27%  dari total pejualan seluruh merk ban nasional dari total 7pemain produsen ban merk lokal dan impor juga termasuk ban yang black market.

Corsa memeliki produk premiun kelas yaitu Corsa Platinum ban untuk harian dan racing yaitu R26 (Comfort dan safety) untuk harian,R99 (Stylish)untuk harian,R93 (best performance) untuk hatian dan R46 High-Powered Performance untuk roadrace atau balap.

image

Mogu Mogu juga sangat antusias untuk mendukung Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016

Corsa dan Mogu Mogu dalam menyelenggarakan even ini berharap acara ini dapat menjadi acara terbesar yang diminati para pecinta motorsport.

Semoga Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 nanti bisa menjadi tempat berkumpulnya penyuka otomotif,ungkap Amar Ma’ruf,regional Sales Manager Mogu Mogu.

Ohh iya diharinya nanti pas acara ini berlangsung bagi siapa saja yang kebetulan ban motornya sudah tipis bisa menggantinya dengan ban corsa pastinya dengan harga spesial atau bahasa umumnya diskon hehehe.
Cocok banget kan sob 🙂

Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: