Iklan
jump to navigation

Ledakan bom bunuh diri di Polres Surakarta. 05/07/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

Sob,Polres Surakarta menjadi target serangan bom bunuh diri,pelaku pengeboman mengendarai motor menerobos pintu gerbang polres,dikejar penjaga yang saat itu sedang piket.
Bom meledak….pelaku meninggal dilokasi ledakan,tubuh pelaku terhempas mengenai petugas yang mengejar sehingga mengalami luka dibagian wajah.

Berikut Keterangan yang RudySouL ambil dari Humas Polresta Surakarta.
image

STATEMENT KAPOLRESTA SURAKARTA
Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.ST, M.K memberikan statement sementara terkait kejadian ledakan di halaman Mapolresta Surakarta pada hari Selasa (05-06-2016). Di hadapan para media, Kapolresta Surakarta menjelaskan secara singkat kepada para awak media.
“Jadi pelaku ini menerobos masuk ke mako dengan kecepatan tinggi yang kemudian dihadang oleh anggota,” ungkap Kapolresta. Lebih lanjut menjelaskan, setelah dihadang tersebut pelaku sempat berteriak takbir kemudian setelah itu meledakkan diri. Salah satu anggota yang menghadang pelaku mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rmh sakit. Saat ini tim dari puslabfor polda jawa tengah sdg melakukan olah TKP.
Kapolresta Surakarta yang didampingi oleh Walikota Surakarta menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Solo untuk tetap tenang. Karena anggota tetap selalu siaga dan waspada untuk menjaga keamanan warga terlebih saat hari raya.
(Humas Polresta Surakarta)

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: