Iklan
jump to navigation

Beredar harga CBR250RR,itu hoax. 29/08/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

image

image

Sob,RudySouL kurang minat begitu mengikuti perkembangan CBR250RR,saat ini yang informasi yang masuk jumlah indener yang real,tanggal peluncuran yang mundur sampai bulang desember dan yang terakhir adalah mengenai harga CBR250RR.

Harganya untuk non ABS 68 dan ABS adalah 74juta.Entah darimana asalnya spyshot harga CBR250RR yang akhirnya cepat menyebar diinternet.
Harga yang beredar ini sempat menjadi tanda tanya,banyak yang mempertanyakan kebenaran spyshot tersebut.

Tidak ada yang berani menjamin 100% harga tersebut adalah harga resmi yang dikeluarkan Astra Honda Motor.

Sampai akhirnya ada info resmi dari seaorang teman yang ada di main diler dan AHM bahwa harga tersebut adalah tidak benar,alias hoax.Harga resmi dari AHM belum keluar.jangan mudah percaya itu saja pesanya.
Pricelist hanya sebagai acuan simulasi kredit berdasarlan range harga yang dikeluarkan oleh AHM.

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 30/08/2016
2. A'A - 30/08/2016
3. blade_in - 30/08/2016

Yg kluarin dealer honda sendiri kok dibilang HOAX. Gimana sih bos investigasinya. Itu trik marketing untuk liat respon pasar. Kl positif terusin. Kalao negatif, bilang aja itu hoax. Dan ente salah satu blogger yg udah kena jaringnya…. wkwkwkwk…

Rudy SouL - 30/08/2016

Elu bilang itu yang keluarin diler honda mana buktinya sob?
Berani jamin gak itu yang keluarin honda sendiri?

Sampai saat ini belum ada yang kasi gw bukti sahih kalau itu dari honda.

Hayookk….

blade_in - 31/08/2016

Draler Wahana Makmur Sejati, dinyatakan oleh pihak Honda sebagai mungkin itu simulasi kredit debgan acuan harga tertinggi yg dikeluarkan dealer… Gak usah esmosi. Tugas cari tahu ksn ente sbg bloger. Rajin dikit lah searching ke banyak sumber ….


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: